get app
inews
Aa Read Next : 12 Cara Menambah Tinggi Badan Secara Alami dan Sehat

5 Tips Foto Terlihat Tinggi Cocok Untuk Tubuh Mungil, Mudah Sekali!

Jum'at, 28 Oktober 2022 | 11:34 WIB
header img
Tips Foto Terlihat Tinggi. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Ingin terlihat tinggi di foto? Ada beberapa tips foto terlihat tinggi yang dapat kamu praktekkan agar tubuh mungilmu tidak terlalu terekspos.

Tubuh pendek adalah anugerah Tuhan dan kamu tidak bisa mengubahnya. Tetapi dapat menerapkan tips foto terlihat tinggi sehingga tampak lebih tinggi dari aslinya.

Ada beberapa tips foto terlihat tinggi yang dapat dilakukan sendiri atau saat kumpul bersama teman-teman tercinta. Tidak melulu harus menggunakan high heels setiap foto agar terlihat tinggi.

5 Tips Foto Terlihat Tinggi Cocok Untuk Tubuh Mungil

1. Pertahankan postur yang benar

Pertahankan postur yang betul menjadi salah satu tips foto terlihat tinggi. Bagaimana cara mempertahankan postur yang benar?

Bila menginginkan satu potret sempurna karena itu berdiri tegak dengan dagu menghadap sedikit ke atas dan pundak didorong ke belakang. Ingat, postur tubuh yang paling penting bila ingin tampil lebih tinggi saat difoto.

2. Potret sambil jalan

Salah satu tips foto terlihat tinggi dapat dengan meminta sahabat memotret sambil jalan. Cocok buat kamu yang lebih suka hasil foto candid dibanding menghadap langsung ke kamera.

Berjalan akan memberikan tampilan alami yang memungkinkan hasil gambar membuat tubuh terlihat lebih tinggi, tanpa membungkuk atau terlalu condong ke depan. Ambil cara yang panjang saat difoto akan membantu kakimu terlihat lebih ramping dan panjang.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut