get app
inews
Aa Read Next : 5+ Cara Mengatasi HP Cepat Panas, Mudah dan Tepat

5 Cara Mencuci Tas Kanvas Agar Tidak Mudah Rusak, Ikuti Langkahnya

Minggu, 06 November 2022 | 07:11 WIB
header img
Ilustrasi cara mencuci tas kanvas (okezone.com)

BATU, iNews.id - Kerap bingung mencuci tas yang berbahan kanvas? Jangan risau, semua masalah pasti ada solusinya. Simak penjelasan berikut mengenai cara mencuci tas kanvas agar tidak mudah rusak.

Tas kanvas kerap jadi pilihan kamu saat akan pergi ke luar entah itu hang out ataupun keperluan ke kampus. Tas kanvas banyak juga yang menyukainya karena kelihatan simpel dan dapat memuat banyak barang.

Maka dari itu, tas kanvas juga hadir dalam beragam jenis ukuran dan warna. Tetapi, walau jadi favorit, tas kanvas termasuk tipe tas yang susah dibersihkan dan dirawat.

Ini karena bahan kanvas yang gampang kotor terkena debu, bahkan juga jika perawatannya salah, dapat membuat cepat kusam.

Lalu, seharusnya bagaimana cara bersihkan dan menjaga tas dengan bahan kanvas supaya lebih tahan lama dan warnanya tidak cepat kusam? 

Berikut cara mencuci tas kanvas yang tepat agar tidak mudah rusak :

1. Bersihkan sesuai petunjuk 

Umumnya saat beli suatu barang, kita akan mendapatkan sebuah petunjuk bagaimanakah cara bersihkan dan merawatnya.

Begitupun saat beli tas kanvas, cari petunjuknya. Karena, bisa jadi langkah bersihkan dan merawatnya berbeda bergantung pada tipe kanvas dan aksesories yang lain.

Dengan memperhatikan pedoman, tas kanvas juga sudah ditangani dengan masih tetap dan membuat lebih tahan lama dan tidak pudar.

Editor : Bayu Pratama

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut