get app
inews
Aa Read Next : Cara Menghilangkan Jerawat dan Menurunkan Berat Badan Dengan Kapsul KB

5 Manfaat Susu Beruang untuk Kulit Wajah Berjerawat

Senin, 21 November 2022 | 07:31 WIB
header img
Manfaat Susu Beruang. (okezone.com)

Manfaat Susu Beruang. (okezone.com)

4. Mengencangkan dan Memudarkan Kerutan di Wajah

Kulit yang terlihat kencang dan awet mudah adalah impian Kakak, bukan? Menariknya, susu beruang bisa memenuhi kebutuhan kulit wajah yang lebih kencang, awet muda, dan mengurangi risiko penuaan dini. Kandungan vitamin D di dalamnya mampu memicu produksi kolagen yang lebih maksimal.

Nah, produksi kolagen itu juga dibantu dengan regenerasi sel kulit pada wajah. Regenerasi yang rutin dan memenuhi kebutuhan kulit akan meningkatkan potensi kulit kencang. Apalagi, kalau Kakak masih banyak beraktivitas di luar rumah dan terpapar oleh polusi lingkungan.

5. Mencerahkan Kulit

Kakak punya masalah dengan kulit yang kusam? Kandungan AHA memang benar-benar mempengaruhi kinerja susu beruang menjadi semakin baik untuk kulit. Pemakaian masker alami secara teratur mampu memberikan kulit glowing dan cerah sepanjang hari.

Vitamin dan mineral sebagai bahan dasar susu beruang ikut mendukung proses yang satu ini. Sel-sel kulit mati terangkat lebih mudah untuk mengembalikan kulit sehat disertai penampilan yang semakin berseri. Kakak dijamin semakin happy dan percaya diri, deh!

Beberapa manfaat susu beruang untuk kulit wajah ternyata memberikan banyak keuntungan bagi para penggemar skincare. Kakak perlu mempertimbangkan susu beruang dan kebaikan alaminya sebagai bagian dari skincare routine yang optimal. Semoga berguna dan bermanfaat!

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut