get app
inews
Aa Read Next : Mami Nita Yulianti dari DRW Skincare Bagikan 55 Ribu Paket Sembako Menjelang Lebaran

8 Tutorial Clean Make up Look yang Trending di TikTok

Rabu, 23 November 2022 | 07:21 WIB
header img
Tutorial Clean Make up Look yang Trending di TikTok. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Trend ‘no makeup' yang alami sekarang makin disukai oleh mayoritas orang. Sesudah glass skin dan mochi skin yang buat kulit terlihat bening dan kenyal, sekarang ada istilah clean make up look yang pasti dapat sekali untuk dicoba.

Clean make up look dapat disebut sebagai dandanan yang membuat wajah terlihat glowing dan benar-benar alami. Membuat muka kelihatan fresh dan alami tanpa berkesan berat atau tebal karena bedak yang kebanyakan.

Tentu saja make up ini dapat diperoleh dengan penyeleksian dan langkah penerapan produk yang akurat. Nach, berikut panduan clean make up look!

Tutorial Clean Make up Look yang Trending di TikTok

1. Pakai skincare dan memperbanyak pelembab

Sebetulnya ingin make-up mode apa saja skincare tidak bisa ketinggal. Terhitung salah satunya, pelembab dan tirai surya. Disamping itu, salah satunya kunci dari make up clean look ada juga pada pemakaian moisturizer yang banyak hingga muka terlihat fresh dan lembab. Kemudian, kunci skincare memakai primer untuk memperoleh hasil yang smooth dan tidak cakey.

2. Gunakan tinted moisturizer

Tinted moisturizer atau dikenali juga dengan istilah pelembap warna memiliki formulasi yang lebih enteng dibanding foundation dan BB krim. Kamu akan memperoleh hasil yang alami memakai produk itu.

Tetapi, jika kulit kamu benar-benar sangat berminyak karena itu kamu dapat memakai foundation atau BB Krim. Tidak perlu terlampau tebal supaya hasilnya alami dan yakinkan tentukan yang mempunyai hasil akhir lembab atau dewy ya!

3. Gunakan contour muka dengan tehnik lifting

Tehnik ini dapat membuat mukamu terlihat lebih naik, dengan mengimplementasikan concealer pada inner atau outer corner sisi mata, tengah dahi, sejauh tulang hidung, sisi tengah dagu, dan di bawah tulang pipi.

Disamping itu, terapkan contour stick atau krim di wilayah atas dahi dekat anak rambut, bawah tulang pipi, dan di beberapa sisi hidung supaya terlihat lebih mancung.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut