get app
inews
Aa Read Next : Cara Menggunakan Metatrader4 di Android, Gampang Banget!

Cara Membuat Foto 360 Derajat di Android, Cukup Mudah!

Sabtu, 26 November 2022 | 13:41 WIB
header img
Cara Membuat Foto 360 Derajat di Android. (okezone.com)

Cara Membuat Foto 360 Derajat di Android. (okezone.com)

3. Bimostitch Panorama Stitcher

Mirip dengan dua aplikasi sebelumnya, Bimostitch Panorama Stitcher dilengkapi dengan kamera built-in yang bisa menghasilkan foto 360 derajat secara langsung, jadi tidak perlu lagi menggunakan aplikasi lain.

Tapi ada lebihnya nih, selain bisa membuat foto 360 derajat, aplikasi yang dikembangkan oleh BCD Vision ini bisa mengenali dan menggabungkan beberapa foto yang tumpang tindih menjadi panorama yang cantik, lho.

Kakak hanya perlu download aplikasinya dari sini, lalu upload atau jepret dua atau lebih foto, dan aplikasi akan menggabungkannya secara otomatis.

Meskipun gratis, aplikasi ini sudah dilengkapi dengan fitur-fitur keren lho, seperti efek 3D VR, exposure balance, mode preview, berbagai opsi rendering dan proyeksi, dan banyak lagi.

Cara membuat foto 360 derajat di Android ternyata sangat mudah, ya. Bahkan meskipun Android tidak dilengkapi dengan fitur kamera 360 derajat, Kakak tetap bisa menghasilkan foto keren ini dengan menggunakan salah satu dari tiga aplikasi di atas. Semoga bermanfaat!

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut