get app
inews
Aa Read Next : 7 Tips Agar Kulit Putih Berseri Dengan Masker Secara Alami

4 Langkah Alami Memanjakan dan Menebalkan Bulu Mata

Jum'at, 06 Januari 2023 | 15:45 WIB
header img
Memanjakan dan Menebalkan Bulu Mata. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Apa saja trend kecantikan yang ada saat ini, bulu-bulu mata yang tebal dan panjang masih tetap menjadi satu diantara standard keelokan mata. Tidaklah aneh bila banyak merek kosmetik yang secara eksklusif keluarkan produk pemanjang dan penebal bulu-bulu mata.

Tetapi, untuk kamu yang tidak mau merorogoh kantong lebih dalam, dapat coba beberapa bahan alami ini. Apa bahan alamiahnya? Baca secara lengkap berikut ini.

Langkah Alami Memanjakan Dan Menebalkan Bulu Mata

1. Kulit Lemon

Langkah memanjangkan bulu-bulu mata pertama kali yang dapat kamu coba adalah memakai kulit lemon. Bahan alamiah ini dapat digabungkan dengan beberapa bahan lain seperti minyak jarak dan minyak zaitun.

Minyak jarak dan zaitun akan menggerakkan perkembangan bulu-bulu mata, dan kulit lemon yang memiliki kandungan vitamin C dan A akan mengoptimalkan perkembangan itu.

Langkah membuat gampang. Potong kecil kulit lemon, selanjutnya rendam ke minyak jarak dan minyak zaitun sepanjang 2 sampai tiga hari. Berikan minyak itu pada bulu-bulu mata saat akan tidur.

2. Lidah Buaya

Seterusnya, Beautynesian dapat memakai gel lidah buaya. Ada kandungan pelembab dalam lidah buaya, membuat benar-benar berguna untuk memanjangkan bulu-bulu mata. Langkah memakainya gampang.

Tinggal dibalurkan seperlunya sebelum mulai tidur selanjutnya membersihkan saat pagi harinya. Tetapi penting diingat supaya gel lidah buaya tidak berkenaan selaput mata, ya. Pakailah cotton buds agar semakin aman.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut