get app
inews
Aa Read Next : 8 Cara Jualan Online di Media Sosial dengan Sederhana

Cara Jualan Online Laris di Instagram yang Bisa Dicoba

Minggu, 08 Januari 2023 | 17:43 WIB
header img
Cara Jualan Online Laris di Instagram. (okezone.com)

Cara Jualan Online Laris di Instagram. (okezone.com)

d. Pakai Fitur Instagram Stories dengan Optimal

Sama semacam Whatsapp, Instagram pula mempunyai fitur story yang bisa kalian pakai buat promosi produk ataupun jasa yang lagi kalian jual. Kelainannya, fitur story di Instagram mempunyai lebih banyak fitur bonus lain yang bisa mendukung promosi produk ataupun jasa yang kalian jual.

Fitur- fitur tersebut, semacam sticker, QnA, polling sampai link tautan yang dapat kalian tambahkan pada konten di Instagram stories milikmu. Ini ialah cara jualan online laris yang sangat gampang sebab sudah disediakan oleh aplikasi Instagram serta kalian cuma butuh memaksimalkannya.

e. Pakai Fitur Tautan pada Bio Profil

Instagram pula sediakan tempat buat kalian buat meningkatkan link tautan pada akun. Dengan begitu, pelanggan hendak lebih gampang buat mengarah ke akun lain yang kalian pakai buat melaksanakan transaksi yang lain.

Link tautan tersebut pula dapat kalian tambahkan pada konten yang diunggah di Instagram stories. Dengan demikian, pelanggan dapat langsung mengarah tautan yang cocok dengan foto ataupun konten yang kalian unggah.

f. Pakai Fitur Iklan di Instagram

Instagram sendiri pula membagikan cara jualan online laris dengan memakai fitur iklan. Fitur ini bisa menaikkan insight akun bisnismu sehingga hendak lebih banyak pengguna Instagram yang berkunjung serta menjajaki.

Supaya fitur iklan ini berjalan dengan optimal, buatlah konten promosi yang bagus buat menarik pelanggan kala memandang iklan produkmu tayang di taman akun Instagram miliknya. Tidak hanya itu, yakinkan pula fitur iklan yang kalian pakai cocok dengan modal yang kalian miliki.

g. Pakai Fitur Instagram Shopping

Cara jualan online laris selanjutnya merupakan dengan memakai fitur bisnis lain yang disediakan oleh Instagram. Bila Whatsapp mempunyai aplikasi lain yang bisa digunakan buat memaksimalkan bisnis, Instagram pula mempunyai fitur lain, ialah Instagram Shopping.

Dengan memakai fitur ini, pelanggan hendak jauh lebih gampang buat memandang foto produk yang kalian jual serta dapat langsung membelinya.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut