get app
inews
Aa Read Next : 5 Rekomendasi Skincare Untuk Remaja yang Aman dan Tepat

7 Manfaat Kolagen Untuk Kulit yang Jarang Diketahui

Jum'at, 20 Januari 2023 | 15:45 WIB
header img
Manfaat Kolagen Untuk Kulit. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Kulit yang sehat pasti jadi idaman banyak orang. Tetapi, buat mendapatkannya, kalian wajib melaksanakan sebagian perawatan kulit. Salah satu perawatan yang saat ini banyak dicoba merupakan dengan komsumsi minuman kolagen. Terdapat manfaat kolagen untuk kulit yang jarang diketahui. 

Kenapa demikian? Kolagen jadi bahan yang dipercaya sanggup membuat kulit-baik wajah ataupun bagian kulit lain—jadi lebih halus serta kencang. Tidak cuma itu, masih terdapat banyak guna kolagen yang dapat didapat lewat minuman kolagen. Apa saja? Ayo, ikuti ulasannya berikut ini!

7 Manfaat Kolagen Untuk Kulit

Paling tidak terdapat 7 guna kolagen buat kesehatan serta kecantikan kulit, di antara lain yakni selaku berikut:

1. Tingkatkan elastisitas kulit

Salah satu guna kolagen merupakan tingkatkan elastisitas ataupun kekenyalan kulit. Buat memperoleh kulit elastis nan sehat, kalian butuh komsumsi kolagen secara teratur.

Terlebih, bertambahnya umur membuat kolagen yang terdapat dalam badan menurun sehingga resiko kulit kendur juga bertambah. Dengan konsumsi kolagen yang lumayan, kekenyalan kulit dapat bertambah sehingga kulit jadi lebih sehat.

2. Mengencangkan kulit, kurangi kerutan

Permasalahan banyak orang, paling utama di umur berusia, merupakan kulit yang mulai kendur. Kolagen mempunyai guna buat mengencangkan kulit sehingga wajah dapat nampak awet muda.

Kolagen sanggup menghaluskan kulitmu serta kurangi kerutan- kerutan yang mulai timbul. Guna kolagen sanggup kurangi kerutan sebab dapat memadai kebutuhan protein pada kulit.

3. Menghidrasi kulit

Guna kolagen yang berikutnya yakni menghidrasi kulit, di mana kulit dengan kolagen yang lumayan hendak lembut kala dijamah. Kebalikannya, kulit yang kering menunjukkan minimnya protein kolagen, sehingga diperlukan konsumsi kolagen lain supaya kulit jadi lebih lembap serta terhidrasi dengan lumayan.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut