get app
inews
Aa Read Next : Begini Cara Minum Pil KB yang Benar dan Tepat, Bisa Dicoba!

4 Perubahan Gaya Hidup Bikin Kulit Glowing Alami Sepanjang Hari

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 13:25 WIB
header img
Perubahan Gaya Hidup Bikin Kulit Glowing Alami. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Memiliki kulit glowing alami adalah impian setiap orang. Tidak heran bila saat ini banyak perempuan yang berbondong-bondong menggunakan produk skincare untuk mendapatkan kulit glowing.

Mulai dari menggunakan berbagai rangkaian produk perawatan kulit sampai mendapatkan perawatan khusus di salon kecantikan juga sering dilakukan. Selain menggunakan produk perawatan kulit, nyatanya kulit glowing bisa juga didapatkan dari gaya hidup sehat.

4 Perubahan Gaya Hidup Bikin Kulit Glowing Alami 

Seperti perubahan gaya hidup yang dapat membuat kulit glowing alami berikut!

Minum Air Putih yang Cukup

Sudah menjadi rahasia umum jika air putih memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh, tidak terkecuali untuk kecantikan kulit. Mengonsumsi air putih yang cukup akan membantu kulitmu lembab dan sehat.

Mulai pagi harimu dengan mengonsumsi segelas air putih yang akan membantu proses detoksifikasi racun tubuh sehingga kulit terlihat lebih cerah dan glowing alami. Nah, agar hasilnya lebih maksimal, yuk ubah pola hidup dengan rajin mengonsumsi 8 gelas air putih setiap harinya.

Olahraga

Perubahan gaya hidup yang dapat membuat kulit glowing alami selanjutnya adalah olahraga. Berolahraga secara teratur dapat membuat peredaran darah lebih lancar dan kulit dapat mengeluarkan toksin lewat keringat.

Selain itu berolahraga membantu meningkatkan sirkulasi oksigen dan nutrisi ke semua tubuh dan kulit sehingga kulit akan tampak lebih glowing. Nah karena itu, kamu sangat dianjurkan untuk berolahraga secara teratur bila kamu ingin kulit tampak glowing alami.

Menariknya kembali, menurut penelitian, berolahraga secara aktif bahkan mampu meningkatkan kolagen kulit.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut