get app
inews
Aa Read Next : Begini Cara Minum Pil KB yang Benar dan Tepat, Bisa Dicoba!

4 Perubahan Gaya Hidup Bikin Kulit Glowing Alami Sepanjang Hari

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 13:25 WIB
header img
Perubahan Gaya Hidup Bikin Kulit Glowing Alami. (okezone.com)

Re-apply Sunscreen


Kulit Glowing Alami. (okezone.com)

Manfaat sunscreen untuk kulit ada banyak ya Beauties, seperti melindung kulit dari paparan sinar UV secara langsung yang bisa memicu penuaan dini. Meski demikian, terkadang kita hanya menggunakan sunscreen di pagi saja tanpa melakukan re-apply sunscreen kembali.

Padahal, re-apply sunscreen yang paling disarankan adalah dua jam sekali. Re-apply sunscreen ini penting dilakukan, karena ternyata seiring berjalannya waktu kemampuan sunscreen dapat menurun, lho.

Apalagi dalam keseharian kita, secara ada gerakan kita yang buat sunscreen terhapus secara tidak sengaja. Contohnya, jika kembali mengelap keringat, memegang wajah atau touch up makeup. Makanya, yuk mulai sekarang bangun kebiasaan rajin re-apply sunscreen!

Tidak Begadang

Siapa nih yang sering begadang? Nah, bila kamu ingin mendapatkan kulit glowing alami, nampaknya kamu harus segera hentikan kebiasaan begadang.

Pasalnya, sering begadang bisa membuat kulit terlihat kusam, tidak segar dan pastinya tidak glowing. Sebaliknya nih kualitas tidur yang cukup akan membuat kulitmu glowing alami. Saat kita tidur tubuh akan memproduksi lebih banyak hormon melatonin.

Selain membantu tidur menjadi lelap, hormon melatonin berfungsi sebagai antioksidan yang bisa memperbaiki sel-sel tubuh dan sel kulit, sehingga kulit akan lebih sehat dan glowing.

Itulah perubahan pola hidup bikin kulit glowing alami sepanjang hari. Yuk mulai kebiasaan ini, agar tubuh dan kulit tetap sehat!

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut