get app
inews
Aa Read Next : 5 Deretan Artis Indonesia yang Menikah dengan Bule, Siapa Saja?

5 Daftar Artis Tercantik Indonesia Pendatang Terbaru yang Bikin Terpesona

Kamis, 26 Januari 2023 | 09:18 WIB
header img
Daftar Artis Tercantik Indonesia Pendatang Terbaru. (okezone.com)

Chelsea Islan. (okezone.com)

3. Chelsea Islan

Aktris asal Indonesia yang dikenal karena perannya dalam beberapa film seperti "Filosofi Kopi" dan "Dilan 1990". Dia juga dikenal karena perannya dalam beberapa sinetron populer.

Chelsea memiliki wajah yang cantik dan muda, serta tubuh yang atletis. Dia juga dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang memiliki gaya berpakaian yang modern dan stylish.

4. Marissa Anita

Aktris asal Indonesia yang dikenal karena perannya dalam beberapa film seperti "Janji Joni" dan "Surga Yang Tak Dirindukan". Dia juga dikenal karena perannya dalam beberapa sinetron populer.

Marissa memiliki wajah yang cantik dan manis, serta tubuh yang proporsional. Dia juga dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang memiliki rambut yang hitam dan panjang.

5. Tara Basro (lanjutan)

Aktris asal Indonesia yang dikenal karena perannya dalam beberapa film seperti "Perempuan Punya Cerita" dan "Sekala Niskala". Dia juga dikenal karena perannya dalam beberapa sinetron populer.

Tara memiliki wajah yang cantik dan natural, serta tubuh yang sehat dan atletis. Dia juga dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang memiliki gaya berpakaian yang sederhana namun tetap stylish. Dia juga dikenal sebagai artis yang memiliki sosok yang ramah dan baik hati.

Itulah daftar artis tercantik Indonesia pendatang terbaru yang bikinn terpesona. Semoga berguna dan bermanfaat!

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut