get app
inews
Aa Read Next : Berlangsung Menegangkan, Kompetisi Bezzera Latte Art Competition (BLAC) 2023 di Bali Sukses Digelar

Roadshow Bezzera Latte Art Competition 2023 Sukses di Bandung, Kota Mana Selanjutnya?

Selasa, 21 Februari 2023 | 13:15 WIB
header img
Roadshow Bezzera Latte Art Competition 2023 Bandung

BANDUNG, iNewsBatu.id - Ditahun ini, Keseruan gelaran Roadshow Bezzera Latte Art Competition 2023 ke seluruh penjuru Indonesia masih terus berlangsung. Sampai bulan ini, ajang kreasi seni kopi untuk para Latte Artist di seluruh Indonesia tersebut sudah menyambangi 7 Kota besar di Indonesia, mulai dari Medan, Balikpapan, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Malang dan Bandung.

Rotaryana Reimagined – BLAC 2023 ini bakalan terus hadir di sejumlah kota besar lainnya di seluruh Indonesia, mulai dari timur hingga barat Indonesia untuk mencari “The Next Latte Artist” BLAC 2023.

Di tahun 2023 ini, Kota kembang Bandung menjadi kota pertama digelarnya Roadshow BLAC. Acara tersebut digelar di Braga City Walk yang terletak di jalan braga yang merupakan salah satu Kawasan yang dipenuhi beragam tempat kuliner dan fashion di kota Bandung.

Event yang digelar pada tanggal 21 Januari 2023 lalu berlangsung sangat meriah, para peserta kompetisi berusaha menampilkan hasil Latte Art terbaiknya di depan para juri professional.

Dalam ajang tersebut, sejumlah juri profesional siap membantu mencari bakat dari para Latte Art Tanah Air. Beberapa juri ini diantaranya Irma Rosetta yang merupakan seorang Latte Artist serta Indonesia Coffee Master Champion di tahun 2018 dan Certified ILAC 2018.

Lalu ada Ovie Kurniawan yang juga merupakan seorang Latte Artist serta Indonesia Latte Art Champion di tahun 2016 & 2017. Terakhir ada nama Fernandos Ricardo yang merupakan national coffee judge.

Babak demi babak berlangsung sengit diantara seluruh peserta yang bersaing untuk menjadi juara serta memperebutkan golden ticket menuju Grand Final Bezzera Latte Art Competition 2023.

Ketegangan sangat terasa di sepanjang kompetisi sampai akhirnya diumumkan Ricky Afrizal sebagai Juara 1 BLAC Bandung, lalu Farid Riyaldi dan Aldi Renaldi sebagai Juara 2 dan Juara 3.

Usai di Bandung, Rotaryana masih akan hadir di kota-kota besar lainnya di seluruh Indonesia mulai dari timur hingga barat Indonesia untuk mencari “The Next Latte Artist” BLAC 2023.

Diharapkan kehadiran ajang ini tidak hanya menjadi ajang bagi peserta untuk menunjukan kemampuan dan kreatifitas dalam membuat secangkir Latte Art tetapi juga untuk menjadi wadah pengembangan diri bagi para pecinta kopi untuk saling belajar dan berbagi ilmu seputar kopi.

“Melalui Roadshow Bezzera Latte Art Competition 2023 yang diadakan di kota-kota besat di seluruh Indonesia ini, Rotaryana berharap kompetisi sekaligus space atau ruang bertemu yang kita prakarsai ini, dapat menjadi destinasi bagi siapapun yang memiliki kecintaan terhadap dunia kopi untuk saling belajar dan berbagi pengalaman.” ujar Karisma Kamdani selaku President Director Rotaryana dikutip dari Sindonews.

Persaingan seluruh peserta di setiap kota memperebutkan golden ticket untuk menjadi Grand Finalist BLAC 2023 diprediksi akan semakin seru dan menegangkan. Para peserta berlomba-lomba menunjukan kemampuan dan kreatifitas terbaik mereka dalam membuat secangkir Latte Art untuk memperebutkan gelar juara di Roadshow BLAC 2023. Pertarungan sengit diprediksi masih akan tersaji pada Roadshow BLAC 2023 di kota-kota besar selanjutnya.

"Pemenang dari setiap Roadshow Bezzera Latte Art Competition di kota-kota besar di seluruh Indonesia akan mendapatkan golden ticket untuk menjadi grand finalist di Grand Final BLAC 2023 yang akan diadakan di Jakarta," tambah

Penasaran bagaimana keseruan seluruh rangkaian roadshow BLAC 2023 di kota-kota selanjutnya? Lihat informasi lengkapnya melalui Instagram @rotaryana!

Editor : Dean Ismail

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut