get app
inews
Aa Read Next : 5 Daftar Artis Indonesia Berbakat Paling Populer, Idola Banyak Orang

5 Deretan Artis Indonesia yang Menikah dengan Bule, Siapa Saja?

Rabu, 17 Mei 2023 | 15:39 WIB
header img
Deretan Artis Indonesia yang Menikah dengan Bule. (okezone.com)

Mariana Renata. (okezone.com)

3. Mariana Renata

Mariana Renata, seorang model dan aktris Indonesia, menikah dengan seorang pria asal Belanda. Pernikahan Mariana dengan pasangannya menunjukkan bahwa cinta tidak mengenal ras atau warna kulit.

Mereka telah membuktikan bahwa perbedaan budaya tidak menjadi penghalang dalam membangun hubungan yang kokoh. Pernikahan mereka menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk mencari cinta sejati tanpa memandang perbedaan.

4. Chelsea Islan

Chelsea Islan, seorang aktris muda yang populer di Indonesia, menikah dengan seorang pria asal Jerman bernama Akbar Rafif. Pernikahan mereka mencerminkan semangat untuk melampaui batas-batas geografi dalam mencari cinta sejati. Chelsea Islan dan Akbar Rafif telah menunjukkan bahwa cinta bisa tumbuh di antara dua individu dari latar belakang budaya yang berbeda.

5. Raline Shah

Raline Shah, seorang aktris dan model Indonesia yang terkenal, menikah dengan seorang pria asal Austria bernama Marco Mueller. Pernikahan mereka menunjukkan bahwa cinta bisa menghubungkan dua individu dari belahan dunia yang berbeda.

Raline Shah dan Marco Mueller telah menemukan cinta sejati di antara perbedaan budaya dan geografi mereka, menginspirasi banyak orang untuk tidak takut dalam mengejar cinta yang mereka impikan.

Pernikahan artis Indonesia dengan bule menunjukkan keberanian mereka dalam menjalani hubungan yang berbeda dan melampaui batas-batas yang ada. Pernikahan-penikahan ini juga menjadi contoh inspiratif bagi banyak orang bahwa cinta sejati bisa ditemukan di mana saja dan tidak mengenal batasan budaya, ras, atau nasionalitas.

Itulah 5 deretan artis Indonesia yang menikah dengan bule yang hidup bahagia bersama pasangannya masing-masing. Semoga berguna dan bermanfaaat!

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut