Intip Deretan Fashion dari Nita Gunawan yang Bertema Monochrome

Dean Ismail
nita gunawan (instagram)

2. Kemeja 

Kemeja lengan panjang warna putih yang dikombinasikan dengan celana panjang warna hitam terlihat klasik. Nita sukses menghidupkan gaya klasik ini dengan menambah outer yang senada. Aksesoris berupa tas dan jam tangan juga tak ketinggalan dipakai Nita. Tampilan Nita sangat cocok untuk ke kantor ataupun menghadiri acara resmi. 

3. Kaos Oversize 

Nita memadukan kaos oversize warna putih dengan celana pendek warna hitam. Agar semakin lengkap, Nita memilih sepatu berjenis sneakers berwarna putih. Tampilan ini sangat cocok untuk acara santai dan jalan-jalan bersama keluarga atau teman.

4. Jeans 

 

Dalam kesempatan ini, Nita memadukan celana jeans warna hitam dengan atasan tanpa lengan. Tampilan seperti ini membuat Nita bak remaja yang baru menginjak usia 20an. Busana seperti ini sangat cocok digunakan sehari-hari terutama saat cuaca sedang panas. 

Sebenarnya masih banyak lagi fashion ala Nita Gunawan yang bisa dijadikan rekomendasi. Tapi tentu tidak bisa semuanya dibahas dalam artikel ini. Artikel ini hanya membahas sedikit saja fashion monochrome dari artis Nita Gunawan. Untuk lebih lengkapnya, bisa dilihat di akun Instagram resmi Nita @nitagunawan09.

Editor : Dean Ismail

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network