Inspirasi Outfit Keren Untuk Remaja Dengan Trend Fashion Aesthetics

bayu pratama
Inspirasi Outflit Keren Remaja Aestetic. (sindonews.com)

BATU, iNews.id - Belakangan ini media sosial seperti Instagram dan Tiktok semakin diramaikan dengan tren fashion aesthetics. Seperti apa, sich, ekspresi gaya yang ini?

Pada intinya, fashion beraliran aesthetic menggambarkan gaya berpakaian yang unik dan mempunyai nilai seni. Nah, opsi gaya ini dapat menjadi satu diantara cara untuk menampilkan kepribadian kamu yang unik dan berlainan.

Dirangkum dari beragam sumber, berikut deretan gaya bernuansa aesthetics yang dapat kamu tiru untuk tampilan semakin menarik!

1. Artsy Aesthetics

7 Ide Outfit Keren Buat yang Ingin Ikutan Tren Fashion Aesthetics Terkait dengan keindahan alam, seni, dan segala hal yang indah, artsy aesthetics datang dari banyak gaya yang lain. Dalam saluran fashion ini, gambar bunga matahari dan langit malam berbintang sering ditampilkan sebagai motif pada T-shirt dan tas.

Tetapi tidak hanya motif hanya itu, artsy aesthetic tampilkan warna-warna ceria, garis-garis, celana longgar, dan tee kebesaran. Umumnya kamu akan melihat celana atau jeans kotak-kotak dengan baju dan sweater yang diselipkan, yang dipadukan dengan sepatu kets chunky atau flat.

2. Dark Academia

Trend dark academia sudah jadi pilihan terkenal selama beberapa tahun. Gaya ini mudah dipadupadankan dengan sempurna dalam beragam suasana. Nuansa warna netral dan gelap memimpin gaya ini, diantaranya hitam, coklat, navy, dan hijau tua.

Gaya ini di inspirasi dari cara berpakaian beberapa pelajar Oxford, Cambridge, atau sekolah-sekolah Ivy league pada zaman 30an dan 40an. Gaya busana ini mencerminkan sentuhan ‘akademis'.

Kamu bisa mewujudkan gaya aesthetics ini dengan mengenakan turtleneck hitam, celana panjang kotak-kotak, dan brogues. Padukan dengan mantel atau blazer warna senada.

Editor : Supriyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network