Inspirasi Outfit Keren Untuk Remaja Dengan Trend Fashion Aesthetics

bayu pratama
Inspirasi Outflit Keren Remaja Aestetic. (sindonews.com)

6. Kidcore Aesthetics Fashion

Gaya ini akan membawa kamu nostalgia ke periode kanak-kanak tahun 90-an. Kidcore aesthetics memakai beberapa warna primer yang ceria, sepeti merah, kuning, hijau, dan biru. Dipadukan dengan elemen grafik sampai kartun favorit anak-anak seperti Hello Kitty.

Untuk membuat tampilan kidcore, kamu membutuhkan item seperti overall denim, kaos bermotif pelangi, jeans berhias stiker, dan kaus kaki bergaris dengan tinggi lutut. Padukan dengan jepit rambut kupu-kupu untuk memberikan kesan makin berwarna.

7. Y2k Aesthetics

Style ini dipengaruhi zaman akhir 90-an dan awalnya 2000-an yang memadukan unsur budaya pop dan perkembangan teknologi. Fashion Y2k selanjutnya mendatangkan gaya berbusana yang fokus pada warna modern, seperti perak dan biru metalik.

Menariknya, pada awal tahun 2000-an gaya itu bergeser ke Y2k aesthetic sama seperti yang kita saksikan sekarang ini. Tema khusus era ini diantaranya jepit rambut kupu-kupu warna merah muda, crop hebat, sepatu chunky, rok mini, dan jeans longgar.

Nah, tersebut tadi beberapa ide outfit keren untuk kamu yang ingin ikutan trend tren fashion aesthetics. Selamat mencoba!

Editor : Supriyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network