Inspirasi Outfit Keren Untuk Remaja Dengan Trend Fashion Aesthetics

bayu pratama
Inspirasi Outflit Keren Remaja Aestetic. (sindonews.com)

3. Gaya Retro 80an

Trend fashion yang ini akan memberikan kesan klasik sekalian glamor. Padu padan warna yang berani dan ceria benar-benar populer di zaman 80an. Tidak cuma baju yang terkesan mencolok, tapi juga aksesoris yang dikenai juga menarik, seperti kacamata warna sama ukuran besar, anting bulat besar, sampai bando berenda.

Untuk tampilkan gaya retro 80an, kamu dapat mengenakan pakaian bernuansa ceria dan warna yang berani, misalnya neon. Lantas pilih atasan berukuran besar yang dipadukan dengan legging, celana ketat, atau rok mini.

4. Vintage Aesthetics

Gaya vintage ini ambil ide dari beragam elemen beberapa dekade kemarin. Tidak ada ketentuan pakem untuk trend ini, sehingga kamu bisa ambil bagian paling favorit dari trend model 60an, 70an, 80an, sampai 90an.

Fashion vintage aesthetics umumnya didominasi dengan sentuhan gaya yang sederhana. Misalnya yang populer tahun ini ialah celana high rise yang dikenal juga sebagai "mom jeans". Kamu dapat melihat fashion poin yang ini kembali menghiasi beberapa toko baju.

Untuk memperoleh tampilan vintage aesthetics, kamu dapat memadukan celana high rise dengan crop top, tas pundak, dan sepatu kets. Ini akan membuat penampilanmu kelihatan sempurna.

5. Soft Girl Aesthetics

Lembut, cerah, imut, dan feminin adalah kesan yang ingin ditonjolkan lewat model yang ini. Tak heran bila outfit yang dikenai untuk memperjelas kesan soft girl umumnya berwarna pastel yang romantis, seperti pink, bubblegum, baby blue, sage, dan lemon.

Nah, untuk memperoleh tampilan soft girl yang eye catching, kamu dapat mengenakan celana denim berkaki lebar, lace camisole, dan cropped cardigan warna lembut. Terakhir, sempurnakan gayamu dengan sepatu kets tebal, tas baguette, dan bucket hat.

Editor : Supriyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network