Tanpa Bikin Baper, Begini Tips Berteman Dengan Lawan Jenis

Supriyono
Ilustrasi berteman dengan lawan jenis. (sindonews.com)

3. Tidak perlu menuruti semua permintaannya, nanti ia dapat berpikir jika kamu menganggapnya spesial

Kamu boleh-boleh saja membantu dan melakukan kebaikan pada teman lawan jenis, namun perlu digaris bawahi jika kamu tidak perlu mengikuti semua permintaannya atau dia dapat mengira jika dirinya khusus untukmu.

Pokoknya jangan terlalu baik, cukup bersikap biasa saja dan jangan patuh padanya selayaknya kekasih atau gebetan. Karena dia akan menganggap jika sikapmu adalah sinyal positif buat dia berharap lebih padamu.

4. Perlakukan dia dengan sama seperti kamu pada teman-teman lainnya

Jika ingin berteman dengan lawan jenis karena itu perlu diingat tipsnya yang keempat, yaitu perlakukan dia dengan sama dengan kamu memperlakukan teman-teman lainnya.

Karena jika perlakuanmu sama dan tidak ada yang bermakna istimewa, ia pasti akan menganggap jika dianya hanya sekedar teman bagimu . Maka jika kamu ramah dan baik kepadanya karena itu pada yang lain kamu seperti itu juga.

5. Pastikan jika semua perlakuanmu kepadanya bersifat friendly

Dan terakhir, selainnya harus bersikap sama seperti pada teman-teman lainnya, kamu harus juga memastikan jika sikapmu kepadanya bersifat friendly. Karena sikap yang friendly itu berbeda dengan sikap ke orang yang disukai dan pasangan.

Dan sangat penting bagimu untuk mengerti perbedaannya dan tidak membuat berharap lebih, karena kasihan ia jika sampai baper karena dirimu yang tidak tahu bagaimana bersikap friendly dalam berteman.

Dengan tips-tips tadi kamu tidak perlu khawatir kembali untuk berteman dengan lawan jenis, dan dapat menjalin pertemanan yang sehat tanpa ada yang baper atau salah paham oleh sikapmu.

Editor : Supriyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network