Inspirasi OOTD Hijab Simpel Pergi Ke Kampus yang Elegen dan Modis

bayu pratama
Ilustrasi ootd hijab simpel pergi ke kampus. (sindonews.com)

Kemeja + Kulot Nuansa Pastel

Jika kamu lebih suka tampilan yang tenang, kamu dapat contek gaya bernuansa pastel yang ini. Celana kulot yang lebar akan membuatmu dapat bergerak lebih bebas. Padukan dengan atasan kemaja atau kaos untuk menyempurnakannya.

Overall Dress + Hijab Voal Motif

Buat kamu yang tidak suka tampil ribet, OOTD hijab simpel ini cocok sekali! Kamu perlu memadupadankan overall dress kesayanganmu dengan hijab voal motif. Tata bagian depan kerudung semacam ini untuk mempermanis tampilanmu!

Sweater + Jeans

Masih dengan tampilan anti ribet, kamu dapat padukan sweater dengan celana jeans semacam ini. Sempurnakan OOTD kamu dengan sepatu sneakers dan tote bag. Ta-da! Kamu segera mendapatkan penampilan tomboi yang keren!

Blus + Striped Pants

Tampilan kasual ini membuat kamu tampak lebih dewasa. Coba kenakan blus warna hitam dan padukan dengan striped pants. Celana pola garis-garis vertikal semacam ini bisa membuatmu terlihat lebih tinggi, lho!

Sebelum dikenakan ke kampus, jangan lupa untuk menyuci baju-bajumu terlebih dahulu ya! Bila kamu terlalu sibuk dengan masalah perkuliahan sampai tidak sempat menyuci, serahkan saja semua pada GO-LAUNDRY. Runner profesional akan mengantar dan menjemput cucianmu ke kost atau rumah.

Editor : Supriyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network