4 Tips Memilih Hijab Untuk Acara Pesta Simpel dan Elegan

bayu pratama
Tips Memilih Hijab Untuk Acara Pesta. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Semuanya orang khususnya kaum hawa pasti ingin tampil elok dan menarik hingga semua sesuatunya disiapkan dengan masak dimulai dari make-up sampai jilbab yang hendak dikenai.

Ada banyak sekali panduan jilbab acara pesta yang menjadi ide. Tetapi mustahil semua gagasan diterapkan. Beberapa hal berikut penting jadi referensi ketika menentukan jilbab acara pesta. Ingin tahu apa tips-nya?

4 Tips Memilih Hijab Untuk Acara Pesta Simpel dan Elegan

1. Pilih Baju Acara pesta

Hal paling penting untuk ke acara pesta ialah menyiapkan gaun acara pesta. Bila Anda berjilbab, point ini jadi penting karena penyeleksian gaun acara pesta akan punya pengaruh pada penyeleksian jilbab.

Untuk Anda yang berjilbab, Anda bisa pilih khimar atau gamis sebagai gaun acara pesta Anda. Anda dapat menambah outer bila memang memungkinkannya untuk baju Anda.

2. Warna Jilbab

Saat baju telah dipilih, karena itu cara setelah itu pilih jilbab yang pas untuk baju itu. Dalam penyeleksian jilbab, saksikan dahulu berwarna. Pilih warna yang sesuai baju yang hendak Anda gunakan. Warna jilbab tidak harus persis sama dengan baju Anda, namun harus sama sesuai dan tidak begitu meleset dari warna baju.

Editor : Supriyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network