Cara Beli Paket Nex Parabola Untuk Nikmati Siaran Liga Inggris 2022/2023

Supriyono
liga inggris (pexels)

BATU, iNews.id -  Liga Inggris atau Premier League Musim 2021-2022 sudah usai dengan Manchester City keluar sebagai pemenangnya.

Liga Inggris musim 2022/ 2023 ini telah berguling di akhir pekan Sabtu 6 Agustus 2022 dan akan dimainkan sampai 12-13 November 2022.

Selanjutnya laga Liga Inggris musim 2022/ 2023 akan diteruskan pada Boxing Day tanggal 26 Desember 2022, sesudah final Piala Dunia 2022 yang digelar pada Minggu 18 Desember 2022.

Set final laga akan berjalan pada 28 Mei 2023, saat semua laga akan dimainkan secara bertepatan, seperti tradisi yang sudah-sudah.

Untuk teman-teman pencinta liga Inggris pasti tidak ingin ketinggal tiap peristiwa laga dari tim-tim kecintaannya. Lantas bagaimana cara menonton liga Inggris?

Paket Liga Inggris Nex Parabola

Perlu teman-teman kenali jika hak siar Liga Inggris atau Premier League Football Competition di Indonesia musim 2022/ 2023 tak lagi digenggam oleh Mola TV, tapi langsung oleh Emtex Grup.

Lantas apakah pemakai receiver Nex Parabola bisa nikmati tayangan Liga Inggris? Untuk memanjakan fans sepak bola Liga Inggris di Indonesia, Nex parabola sebagai pemegang hak siar di Indonesia untuk menyiarkan tayangan live pertandingan- laga Liga Inggris untuk musim 2023/2023.

Untuk paket Liga Inggris Nex Parabola ini terdiri dari beberapa pilihan, yakni ada yang tersedia paket bulanan, ada juga paket 1 musim. Untuk Paket 1 bulan biayanya sebesar Rp 99.000 per bulan, sementara untuk paket 1 musim biayanya sebesar Rp 779.000.

Cara Beli Paket Liga Inggris Nex Parabola:

  • Silahkan Anda buka aplikasi Pulsapedia 
  • Lalu silahkan pilih produk TV Voucher
  • Lalu pilih Nex Parabola / Matrix TV
  • Masukan nomor SMC ID Anda
  • Silahkan pilih Paket Liga Inggris
  • Lalu masukan PIN Transaksi
  • Klik Beli
  • Selesai

Sebelum Anda melakukan transaksi pembelian paket Nex Parabola, Anda haruslah sudah Top Up deposit  dahulu. Juga pastikan jika nomor SMC ID yang Anda masukan sudah benar, agar pembelian Paket Liga Inggris Nex Parabola berhasil.

Editor : Bayu Pratama

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network