Begini 4 Cara Efektif Untuk Memanjangkan Rambut Dengan Cepat dan Manjur

bayu pratama
Cara Efektif Untuk Memanjangkan Rambut. (inews.id)

BATU, iNews.id - Setiap orang tentu pernah salah pilih gaya potongan rambut yang tidak cocok dengan penampilannya. Ini tentunya membuat kamu ingin tahu cara memanjangkan rambut dengan cepat supaya tampilan kembali seperti sebelumnya.

Tetapi, bagaimana sih cara yang paling gampang untuk dilakukan? Nah, bila kamu ingin mengetahuinya, baca ulasan berikut!

Cara Memanjangkan Rambut dengan Cepat

Saat kamu mencoba menumbuhkan rambut supaya lebih panjang dan lebih tebal, pasti prosesnya bisa memakan waktu yang tidak sebentar.

Faktanya, rambut tumbuh rata-rata sekitar 15 cm setiap tahunnya, tapi terkadang dapat jauh di bawah angka itu. Bahkan, hal ini dapat juga dipengaruhi oleh jumlah rambut yang hilang setiap harinya sekitar 50-100 helai.

Disamping itu, kebiasaan harian yang dilakukan dapat memengaruhi berapa cepat perkembangan rambut. Beberapa kebiasaan harian seperti penggunaan sikat rambut, pengering rambut, vitamin rambut, sampai sarung bantal. Oleh karena itu, kamu harus ketahui cara memanjangkan rambut dengan cepat dan tentu saja secara alami.

Apa sih cara memanjangkan rambut dengan cepat?

1. Rutin Membersihkan dan Merangsang Kulit Kepala

Salah satu cara memanjangkan rambut dengan cepat dengan memperhatikan sumber pertumbuhannya, yaitu kulit kepala. Karena, kulit kepala yang meradang bisa menyebabkan kerontokan atau penipisan pada rambut.

Infeksi ini bisa memengaruhi kualitas pertumbuhan rambut. Oleh karena itu, pastikan untuk rutin membersihkannya dengan shampo dan merangsang kulit kepala dengan pijatan di kulit kepala.

Editor : Supriyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network