Wanita Tewas di Vila Kawasan Kota Batu, Pelakunya Sudah Diamankan!

bayu pratama
ilustrasi pembunuhan. Foto Ilustrasi iNews.id

Batu, iNews.id - Seorang wanita tewas di Vila kawasan Kota Batu, diketahui wanita tersebut memiliki nama Felistiara Enggar Kasuarina (31), warga Pasuruan.

Wanita tersebut meninggal dunia setelah bagian lehernya terkena sayatan senjata tajam. Peristiwa tragis tersebut terjadi di Vila Samitomo, Kota Batu dan pelaku pembunuhan ini pun sudah ditangkap oleh pihak kepolisian.

Pelaku pembunuhan sadis tersebut di ketahui bernama Amin, warga Dusun Saptorenggo, Pakis, Kabupaten Malang. Menurut keterangan dari para saksi mata, diketahui jika pelaku ini sudah ada di vila Samitono sekitar 30 menit saat sebelum kehadiran korban.

"Dari data yang dihimpun petugas. Diketahui korban tiba ke villa sekitaran jam 15.00 WIB naik ojek. Pada jam 16.15 WIB, pemilik villa dengar teriakan minta bantuan," tutur AKP Yussi Purwanto, Kasat Reskrim Polres Malang ke awak media, Kamis (7/10/2022).

Dijelaskan Yussi dalam kasus wanita tewas di vila tersebut,  awalnya pemilik villa dengar teriakan minta tolong dari korban, ia pun segera menuju ke arah sumber suara teriakan tersebut. Waktu itu ada seorang pria namanya Amin, yang diketahui merupakan warga Dusun Saptorenggo, Pakis, Kabupaten Malang.

"Pemilik villa datang dan melihat pria itu memegang pisau lari ke bawah. Pemilik villa sempat mendapatkan ancaman," kata Yussi.

Merasa terancam dengan aksi yang dilakukan Amin, pemilik villa pun pada akhirnya minta bantuan. Warga sekitaran yang ketahui hal tersebut langsung mendatangi vila Samitono. 

Amin yang berasa terkepung oleh banyak orang pun sempat mengacungkan pisau yang digunakannya ke warga yang hendak mengamankannya.

Beruntung, warga berhasil tangkap pelaku dan bahkan sempat menggebukinya sebelum akhirnya diserahkan ke pihak kepolisian. Dijumpai Amin sudah ada di vila Samitono 30 menit saat sebelum kehadiran korban. "

Dan mayat wanita tewas di vila ini pun sudah dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Hasta Brata Kota Batu untuk tahap autopsi dan menanti keluarga korban datang menjemput.

Editor : Bayu Pratama

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network