6 Drama Korea Romantis Terbaik Bikin Baper, Wajib Nonton!

Supriyono
Drama Korea Romantis Terbaik. (iNews.id)

BATU, iNews.id - Drama Korea romantis terbaik selalu menjadi pilihan tontonan yang tepat. Drama Korea atau drakor dengan genre romantis selalu dinanti karena alur ceritanya yang menarik.

Lalu, drama Korea apa yang dapat disaksikan saat memiliki waktu luang? Ini daftar lengkapnya khusus untuk Anda.

Daftar Drama Romantis Korea Terbaik

Sampai kini, judul drama Korea terbaik romantis telah sangat banyak. Hal itu mungkin membuat Anda bingung ingin menyaksikan drama yang mana. Agar tidak bingung, berikut rekomendasi drakor genre romantis untuk Anda.

1. Why Her

Drama ini menceritakan seorang pengacara sebagai partner paling muda di TK. Law Firm. Firma hukum ini sebagai firma terbaik yang ada di Korea Selatan. Pengacara muda itu memiliki ambisi untuk memenangkan kasus dan selalu merasa benar.

Di usianya yang masih muda, dia telah mencapai kesuksesan. Namun, dia terlibat dalam kasus yang membuat dirinya turun jabatan menjadi asisten profesor di sekolah hukum. Kisah cinta di drama ini terjadi antara guru dan siswa dengan permasalahan seputar self love dan self confidence.

2. A Business Proposal


A Business Proposal. (okezone.com)

A Business Proposal sebagai drakor terbaik romantis yang diangkat dari novel dan webtoon dengan judul sama. Drama ini bercerita tentang kencan buta yang berujung pada hubungan asmara antara Kang Tae-mu dan Shin Ha-ri.

Kang Tae-mu sebagai CEO perusahaan yang cuek dan dingin. Sementara itu, Shin Ha-ri sebagai wanita yang bekerja di perusahaan Tahe-mu.

3. Crazy Love

Dalam drama ini, Anda akan menyaksikan acting dari Krystal Jung dan Kim Jae Wook. Drama ini bercerita tentang tokoh laki-laki narsis yang pura-pura hilang ingatan sesudah mengetahui dirinya sedang dalam bahaya. Tidak hanya itu, drama ini menghadirkan wanita cantik yang menyadari dirinya tidak bisa hidup lama.

Kedua tokoh itu kemudian menjalin hubungan palsu agar bisa bertahan hidup.Lalu, bagaimana kisah keduanya? Akankah mereka berhasil mempertahankan hidupnya? Ataukah mereka terjebak dalam hubungan yang sesungguhnya? Saksikan drakor romantis terbaik ini di platform streaming legal.

Editor : Supriyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network