7 Kepribadian Berdasarkan Cara Makan yang Patut Diketahui

bayu pratama
Kepribadian Berdasarkan Cara Makan. (okezone.com)

4. Makan secara perlahan - menikmati setiap momen


Ilustrasi Cara Makan. (okezone.com)

Bila kamu adalah seorang The Slow Eater, kamu ialah tipikal yang benar-benar meluangkan waktu untuk menikmati setiap hidangan dan memiliki keengganan untuk terburu-buru menyelesaikannya, walau didesak.

Kamu menikmati setiap momen dengan sangat baik. Di tempat kerja, kamu mengerjakan tugas-tugas dengan santai, tetapi soal produktivitas dan kualitas kerjamu tidak bisa diragukan.

5. Makan dengan sangat tertata - rapi dan terorganisir

Jika kamu mempunyai kecenderungan mengatur makanan di atas meja dengan rapi dan keengganan mengaduk makan saat sebelum menyantapnya, berarti kamu adalah sosok yang sangat terorganisir.

Kamu suka merapikan atau jaga benda-benda selalu kelihatan rapi dan teratur, sehingga kamu sering dikaitkan sebagai seorang perfeksionis. Selain itu, kamu sering menggunakan jurnal atau to-do list sebelum melakukan kegiatan-kegiatan tertentu buat mendapat perencanaan yang lebih matang.

6. Makan diaduk - orang yang kuat dan bertanggung jawab

Jika kamu cenderung mengaduk makanan, let's say bubur diaduk, sebelum menyantapnya terlebih dahulu, berarti kamu ialah sosok kuat dan bertanggung jawab.

Kamu mampu menyelesaikan banyak pekerjaan yang diberikan. Pada tempat kerja, kamu ialah sosok yang bertanggung jawab pada pekerjaan. Selain itu, kamu sebagai sosok ramah dan supel, dan suka menjalin hubungan sehat dengan orang lain dan tidak akan ragu menghabiskan waktu bersama mereka.

Editor : Supriyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network