5 Inspirasi OOTD Korean Style Kekinian Cocok Untuk Kalangan Anak Muda

bayu pratama
Inspirasi OOTD Korean Style. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Korea Selatan bukan hanya populer dengan industri hiburan serta makanannya. Melainkan juga OOTD Korean style yang banyak disukai dan digemari anak muda agar penampilannya terlihat menarik dan cantik untuk dilihat. 

Dunia fashion ataupun style ala Korea juga lumayan terkenal dan banyak ditiru oleh penggemar dari berbagai dunia, termasuk Indonesia. Serupa apa sih Korean style? Paski kalian kepo kan?

Nah, buat kalian penggemar Korea serta ingin mencoba penampilan unik khas Negara Ginseng tersebut, maka tidak perlu resah atau takut. Pasalnya, ada banyak style serta isnpirasi Korean style kasual yang terbilang sederhana serta nyaman untuk dipakai sebagai outfit tiap hari.

Bukan hanya itu, style ala Korea pula cocok untuk dikenakan oleh bermacam umur, lo. Mulai dari anak muda sampai ibu yang sudah mempunyai anak, tetap bisa dan akan cocok saja dengan tampilan sederhana ini.

Langsung saja, Yuk simak rekomendasi korean style yang bisa Kalian tiru.

Inspirasi OOTD Korean Style

Blazer Simpel dan Casual

Siapa bilang blazer hanya cocok digunakan untuk bekerja ataupun kegiatan resmi. Kalian dapat menggunakan baju ini untuk kegiatan tiap hari pula, loh. Terdapat banyak cara pula untuk mix and match blazer ala style Korea cocok dengan keperluan.

Kalian dapat menggunakan blazer, kemeja, serta celana kain hightwaist untuk menghasilkan style ke kantor yang kasual tetapi tetap terlihat elegan.

Jika ingin sekadar jalan- jalan bersama sahabat ataupun pergi ke mal untuk belanja bulanan, kalian bisa gunakan blazer yang dipadukan dengan kaos serta celana jeans. Bisa juga menggunakan floral dress serta blazer pada saat akan mampir ke rumah kerabat ataupun mertua.

Dress Up

Style busana ala Korea ini gampang serta serbaguna. Yang kalian butuhkan untuk style ini cumalah gaun atas serta celana pendek. Banyak toko serta mall online yang sudah menjual setelan busana siap pakai yang dilengkapi dengan atasan serta gaunnya.

Kalian sepenuhnya bebas untuk menggabungkan ataupun mencocokkan dress sesuka hati. Kalian pula bisa memilih kaos putih lengan panjang dengan gaun dasar gelap, atau cukup menggunakan blus bunga mengkerut di bawah gaun.

Cara populer yang lain untuk mencampurkan dress dalam mode Korea merupakan dengan menggunakannya di bawah rajutan ataupun sweater. Baik rajutan panjang biasa ataupun sweater, dengan dress yang ditampilkan sebagai rok. Ataupun, sebagai alternatif, rajutan selutut dengan celah samping akan lumayan menyenangkan untuk dilihat.

Editor : Supriyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network