5 Inspirasi OOTD Korean Style Kekinian Cocok Untuk Kalangan Anak Muda

bayu pratama
Inspirasi OOTD Korean Style. (okezone.com)

Oversized Korean Style


OOTD Korean Style. (okezone.com)

Rasanya tidak lengkap bila berdialog tentang korean style  tanpa gaya oversized ataupun longgar. Benar, di Negeri Ginseng tersebut baik wanita ataupun laki- lakinya sangat suka mengenakan baju yang longgar ataupun lebih besar dari ukuran badannya.

Kalian tinggal mengenakan kaos, kemeja, ataupun sweater longgar yang dipadukan dengan celana jeans ataupun rok untuk memperoleh tampilan ini. Sederhana serta aman, bukan?

Kemeja Detail Ruffle dan Pita

Kemeja yang sangat menarik serta feminism juga dapat dipadukan sedemikian rupa agar cocok dengan acara kasual loh. Seperti memakai kulo yang longgar dengan warna-warna pastel agar tidak berkesan terlalu formal. 

Bisa juga dikenakan dengan celana pendek, lalu padukan dengan sepatu seperti sneakers berwarna putih. Coba kalian pakai kemeja wanita lengan panjang dengan kombinasi pita korean style yang dapat kalian miliki. Biasanya kemeja dengan detail ruffle dan pita ini terbuat dari bahan twistcone yang berkualitas dan sangat dipakai.

Korean Style Pastel Look

Ada pula salah satu Korean style ala eonni korea yang dapat kalian tiru. Korean style itu adalah pakaian dengan warna-warna pastel yang biasanya cenderung kalem dan tidak mencolok. Korean style yang satu ini adalah salah satu Korean style yang banyak digemari oleh oleh anak muda sekarang bahkan ibu yang sudah mempunyai anak.

Kalian dapat memilih style dengan warna peach, salem, coklat muda, pink pastel, dan lain sebagainya. Jangan khawatir karena terlalu terang, Korean style yang satu ini akan membuat Kalian menjadi tampil menarik dan tidak kalah keren.

Jadi Korean style yang cocok dengan keinginan kalian? Kalian bisa dapatkan pakaian tersebut di took online seperti shopee, tokopedia, lazada, dan lain sebagaianya. Yuk, segera dapatkan produk-produk fashion keinginan kalian secepatnya. Semoga bermanfaat!

Editor : Supriyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network