5 Produk Perawatan Wajah untuk Kulit Berminyak yang Tepat

Supriyono
Produk Perawatan Wajah untuk Kulit Berminyak. (okezone.com)

4. Tabir Surya

Untuk kulit berminyak, sebaiknya pilih tabir surya yang penggunaannya tidak perlu terlalu tebal, agar tidak jadi penyebab penumpukan kotoran dan lemak di pori-pori.  Tambahkan foundation yang memiliki kandungan SPF 25 ke atas, bisa juga bedak yang juga mengandung SPF.

Jangan khawatir kulit akan jadi tambah berminyak dengan menggunakan tabir surya. Bagi kulit berminyak juga tetap bisa berfungsi sebagai pencegah keriput dini dan meminimalisir rona merah akibat terpapar matahari.

5. Pelembab

Pakai juga pelembab, cukup sekali saja yaitu di malam hari menjelang istirahat. Fungsinya untuk mengurangi kadar minyak pada kulit wajah.  Untuk kandungan utama pelembab yang dipilih adalah AHA supaya Kakak jadi lebih sehat, kenyal, dan porsi minyaknya tidak berlebih lagi.

Punya kulit berminyak ternyata tetap butuh perawatan ekstra, supaya kondisinya tetap bersih, cerah, dan segar. Untungnya dengan produk perawatan wajah untuk kulit berminyak di atas, Kakak tidak akan lagi mengalami krisis percaya diri akibat minyak wajah yang berlebih.

Itulah produk perawatan wajah untuk kulit berminyak yang tepat aman digunakan. Semoga berguna dan bermanfaat!

Editor : Supriyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network