5 Produk Perawatan Wajah yang Aman dan Tepat Bisa Dicoba, Cek Aja!

bayu pratama
Produk Perawatan Wajah yang Aman. (okezone.com)

Sariayu. (okezone.com)

4. Sariayu

Hampir sama dengan Mustika Ratu, Sariayu juga memproduksi berbagai skincare dan kosmetik yang aman digunakan untuk berbagai jenis kulit. Semua produk yang dibuat melalui uji kelayakan yang terpercaya dengan bahan alami yang berkualitas tinggi.

Kakak bisa melakukan perawatan kulit wajah secara berkala tanpa harus mengeluarkan budget tinggi. Karena semua produk yang ditawarkan Sariayu dibanderol dengan harga terjangkau. Sehingga cocok digunakan oleh semua kalangan.

5. Purbasari

Brand ini sangat akrab di kalangan perempuan karena memberikan berbagai macam jenis perawatan kulit yang aman untuk semua jenis kulit. Meski begitu, rangkaian produk yang diluncurkan merek ini mendapat sertifikasi GMP dan halal lho, Kak.

Meskipun produk ini keluar setelah Mustika Ratu dan Sariayu, namun prestasinya mampu memberikan kebanggaan bagi Indonesia, yaitu menjadi pemimpin pasar di Indonesia.

Produk yang terdiri dari skincare dan kosmetik lainnya ini menjadikan kulit lebih cantik alami, secantik wanita Asia. Produk perawatan muka di atas dapat dijumpai dengan mudah di mini market atau toko-toko terdekat dan tentunya aman digunakan sebagai perawatan sehari-hari.

Itulah produk perawatan wajah yang aman dan tepat bisa dicoba agar mendapatkan kulit yang cerah dan halus sepanjang hari. Semoga berguna dan bermanfaat!

Editor : Supriyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network