5 Merek Perawatan Rambut Terbaik yang Bisa Dicoba, Coba Dech!

Dean Ismail
Merek Perawatan Rambut Terbaik. (okezone.com)

Perawatan Rambut Terbaik. (okezone.com)

4. Makarizo Texture Expensive Hair & Scalp Cream Black Chocolate

Aroma coklat dan komponen ekstrak kakao di dalam menjadikannya sebagai salah satu merek perawatan rambut terbaik. Kakak bisa meningkatkan mood dan merilekskan pikiran dengan melakukan treatment rambut ini.

Teksturnya yang creamy menjadikan produk ini mudah diaplikasikan pada rambut kesayangan. Kakak bisa menggunakan shower cap agar produk lebih mudah terserap. Dengan harga Rp135.000,00 ukuran 500 gr, Kakak sudah bisa mendapatkan merek berkualitas tinggi ini.

5. Lucido-L Triple Beauty Vitamin Oil-Kuning Merah dan Orange

Produk best seller ini mampu mengatasi rambut kering yang didesain spesial. Dibekali dengan vitamin A,C, dan E serta ekstrak alpukat di dalamnya mampu menjadi komposisi dasar untuk melembabkan dan menutrisi rambut.

Kakak bisa memperoleh produk ini dengan harga terjangkau, yaitu Rp37.000,00 dengan ukuran 50 ml. Produk ini memiliki kemasan yang mungil dan cocok untuk traveling. Kini Kakak tetap bisa tampil cantik dengan rambut optimal secara instan.

Berbagai merek perawatan rambut terbaik di atas dapat menjadi alternatif perawatan rambut yang simpel, karena dapat dilakukan di rumah bahkan saat traveling. Lakukan perawatan menggunakan produk di atas secara rutin agar hasil yang diperoleh lebih maksimal. Semoga berguna dan bermanfaat guys!

Editor : Supriyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network