5 Trick Tangani Barang Dagangan Menumpuk, Gampang Banget!

Supriyono
Trick Tangani Barang Dagangan Menumpuk. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Salah satunya mimpi jelek paling besar buat pedagang ialah BARANG GAK LAKU. Stock barang dagangan menumpuk sudah tentu akan nimbulin permasalahan sama usaha.

Apalagi kalau barang yang dipasarkan ada periode kedaluwarsanya, seperti makanan yang dapat basi atau mode yang dapat ketinggal jaman. Bisa jadi bukanlah cuan, usaha justru gulung alas! Oh no!!!

5 Trick Tangani Barang Dagangan Menumpuk

Tidak boleh pesimis dahulu guys, semua permasalahan tentu ada jalan keluarnya! Berikut trick efisien buat tangani stock barang dagangan menumpuk:

1. Ganti Display Produk

Trick ini harus kamu coba, apa lagi untuk kamu yang usaha mode. Untuk toko off-line, kamu dapat ganti tatanan letak barang dagangan menjadi lebih menarik, rapi dan nyaman buat disaksikan konsumen.

Barang yang nyaris outdated alias ketinggal jaman ditempatkan di lokasi yang vital jadi demikian konsumen tiba, itu ialah barang langsung kelihatan. Jika display-nya keren, sudah tentu terus dibeli.

Nach, kalau buat online shop, kamu harus photo ulangi barang daganganmu menjadi lebih menarik dibandingkan awalnya. Atau kamu juga bisa buat video agar barang daganganmu kelihatan terang.

Penerangannya harus oke, terus janganlah lupa di-edit dahulu agar semakin kece. Karena visualisasi gambar yang pas dapat ningkatin minat konsumen, lho! Untuk rekomendasi photo yang modern, rajin-rajin check rekomendasi video atau foto produk di internet.

2. Buat Paket Bundel

Ini salah satunya trick yang dapat buat timbunan stock barang daganganmu cepat habis. Kamu coba buat penawaran berbentuk kombinasi beberapa produk yang telah dekati periode kedaluwarsa, lalu dipasarkan pada harga khusus.

Dapat barang yang serupa atau barang yang lain. Bergantung stock yang mana ingin kamu habiskan terlebih dahulu. Paket bundel ini umumnya menarik konsumen setia, karena mereka dapat memperoleh barang-barang pada harga irit. Penjual dan konsumen sama untung, kan!

Editor : Supriyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network