8 Deretan Film Korea Action Terbaik yang Wajib Ditonton, Recommended!

bayu pratama
Deretan Film Korea Action Terbaik. (okezone.com)

BATU, iNews.id - Ada banyak film Korea yang berbeda jenis dan genre yang dapat ditonton, dari film aksi, drama, komedi, hingga film horor. Ada deretan film Korea action yang wajib ditonton.

Film Korea action adalah sebuah genre film yang menampilkan aksi fisik dan perkelahian yang intens, ditambah dengan efek visual yang memukau dan cerita yang menegangkan.

Film Korea action sering menampilkan tokoh-tokoh yang berkelahi melawan musuh-musuh yang jahat, dengan tujuan untuk menyelamatkan diri atau orang lain atau untuk mencapai suatu misi tertentu. Film Korea action juga sering menampilkan tema-tema seperti persahabatan, loyalitas, dan pemahaman diri.

8 Deretan Film Korea Action Terbaik yang Wajib Ditonton

Beberapa rekomendasi film Korea action yang populer di antaranya adalah:

1. "The Man from Nowhere" (2010)

"The Man from Nowhere" adalah film aksi Korea Selatan tahun 2010 yang disutradarai oleh Lee Jeong-beom dan dibintangi oleh Won Bin. Film ini menceritakan tentang seorang pria yang hidup sendiri dan tidak memiliki hubungan dengan siapapun, tetapi ia harus menjadi pahlawan bagi seorang anak perempuan yang menjadi sahabatnya yang diculik oleh kelompok narkoba. Film ini menerima pujian dari kritikus dan menjadi salah satu film Korea terlaris pada tahun itu.

2. "The Berlin File" (2013)

"The Berlin File" adalah film aksi-thriller Korea Selatan tahun 2013 yang disutradarai oleh Ryoo Seung-wan dan dibintangi oleh Ha Jung-woo dan Ryoo Seung-bum. Film ini menceritakan tentang seorang agen intelijen Korea Utara yang sedang menyelidiki sebuah skandal di Berlin, Jerman.

Dia terlibat dalam situasi yang kritis ketika dia dituduh menjual informasi rahasia kepada Amerika Serikat. Film ini menerima pujian dari kritikus dan menjadi salah satu film Korea terlaris pada tahun itu.

3. "The Villainess" (2017)

"The Villainess" adalah film aksi-thriller Korea Selatan tahun 2017 yang disutradarai oleh Jung Byung-gil dan dibintangi oleh Kim Ok-bin. Film ini menceritakan tentang seorang wanita yang dibesarkan menjadi seorang pembunuh bayaran dan dipekerjakan oleh agen intelijen Korea Selatan untuk menyusup ke dalam organisasi kriminal.

Namun, dia mulai menemukan rahasia dari masa lalunya saat dia berjuang untuk menyelamatkan diri dan orang-orang yang dicintainya. Film ini dikenal karena aksi yang intens dan adegan pertarungan yang sangat memukau.

Editor : Supriyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network