DPRD Situbondo Minta Ada Pembinaan Atlet Lokal

Saifullah
Anggota DPRD Situbondo mendatangi lokasi olahraga air di Desa/Kecamatan Bungatan (foto: iNewsBatu.id/ Siafullah)

SITUBONDO, iNewsBatu.id - DPRD Situbondo mendatangi area olahraga air yang dibangun pihak investor di Desa/Kecamatan Bungatan, Senin (13/5) kemarin. Kedatangan wakil rakyat itu mendorong pemilik usaha tersebut menjaring atlet lokal. Sehingga mereka nantinya dapat berkompetisi dengan para atlet profesioanl lainnya. 

Anggota fraksi PKB, Johantono mengatakan, spot olahraga yang dibangun pihak investor itu diharapkan ada manfaat besar terhadap Kabupaten Situbondo. Salah satunya ada pembinaan untuk para atlet putra daerah agar bisa memiliki kemampuan yang maksimal.

“Jadi adanya inevestor ini bisa seimbang. Sehingga tidak hanya atlet dari luar Situbondo yang dilatih, justru ada atlet putra daerah yang bisa mereka bina juga,” ujarnya saat dihubungi via telepon tadi malam. 

Pria yang akrab disapa Jon itu menyatakan, pembinaan terhadap para atlet lokal ini untuk melatih kemampuan serta keterampilan. Sehingga nantinya mereka bisa tampil dalam event besar. Tidak hanya tingkat lokal, namun tingkat nasional dan internasional. 

“Dengan begitu nama Situbondo akan semakin dikenal banyak orang dengan prestasi-prestasi yang diraih,” katanya.

Selain itu, Jon mengapresiasi adanya investaor tersebut. Sebab, keberadaan mereka dapat memberikan dampak positif, khusunya disektor olahraga. Sehingga ada perkembangan baru untuk olahraga yang ada di Situbondo.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network