DPRD Situbondo Minta Ada Pembinaan Atlet Lokal

Saifullah
Anggota DPRD Situbondo mendatangi lokasi olahraga air di Desa/Kecamatan Bungatan (foto: iNewsBatu.id/ Siafullah)

“Kita bersyukur dengan adanya investor. Ini ada pengembangan olahraga di Situbondo. Apalagi event yang digelar adalah tingkat nasional dan internasioanl. Sehingga kedepan dapat mengangkat nama Situbondo,” tandasnya. 

Sementara itu, Founder PT.Wisata Tirta Jawa Timur, Arman mengatakan, dirinya selama ini sudah rutin melakukan penjaringan atlet muda putra daerah. Ini untuk melatih keterampilan mereka agar bisa memliki kemampuan yang mumpuni di dunia olahraga. 

“Kami sudah sering turun ke tempat kolam renang yang ada di Situbondo untuk mencari bibit atlet usia dini. Mana yang potensi untuk kita rekrut masuk di training camp Bungatan,” jelasnya. 

Selain itu, Arman menyebutkan, beberapa event tingkat nasional sudah digelar selama ini, seperti panjat tebing, voli pantai dan lainnya. Salah satu tujuan yang diharapkan adalah dapat menjadi daya tarik bagi atlet lokal untuk tampil dalam event tersebut.

“Sebetar lagi kami akan menggelar even cabor Triathlon. Semoga nanti ada atlet lokal yang ingin bergabung dan bisa berprestasi di level nasional dan internasional,” pungkasnya. 

Editor : Ahmad Hilmiddin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network