Polemik BPJS PBID Kabupaten Malang, GRIB JAYA; Bupati Jangan Tumbalkan Bawahan

Damianus Lau
Damanhury Jab, Ketua DPC GRIB JAYA Kabupaten Malang (foto: iNewsBatu.id/Damian)

MALANG, iNewsBatu.id - Polemik BPJS PBID hingga pemecatan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Malang kembali disoroti Ormas Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) JAYA Kabupaten Malang, Selasa (04/06/2024).

Ormas GRIB JAYA Kabupaten Malang dibawa kepemimpinan Damanhury Jab, sebelumnya telah tampil sebagai ormas yang pertama kali menggelar Demonstrasi saat BPJS PBID Kabupaten Malang dihentikan oleh Pemerintah Kabupaten Malang pada, Rabu (09/07/2023) lalu.

Merespon polemik BPJS PBID hingga Pemecatan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Malang ini, Ketua DPC GRIB JAYA Kabupaten Malang Damanhury Jab, menilai Bupati Malang tidak jujur dan cendrung mengorbankan bawahannya.

"Sebelumnya sudah kami terima informasi terkait penentuan akhir penanganan BPJS Penerima Bantuan Iuran Daerah (PBID) Kabupaten Malang yang telah di evaluasi kembali dengan kesepakatan bersama yang tertuang dalam Pakta Integritas," Kata Damanhury Jab.

Pria yang akrab disapa Bang Jab ini mengecam perilaku Bupati Malang yang cenderung cuci tangan setelah menandatangani SPJ namun kemudian justru kembali mengingkari berkas yang telah ia tandatangani sendiri. 

Editor : Ahmad Hilmiddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network