Orang Kaya Jemur Kerupuk dan Sepatu di Mobil Mewah Viral, Netizen Cemas Rasa Kerupuknya Berubah

Muhammad Fadli Ramadan
Viral orang kaya jemur kerupuk dan sepatu di mobil mewah. Foto: X

JAKARTA, iNewsBatu.id - Di Indonesia, seseorang sering kali dianggap kaya berdasarkan kendaraan yang dimilikinya, seperti mobil mewah. Namun, terkadang orang kaya memiliki kebiasaan yang cukup aneh terkait dengan mobil mewah mereka.

Sebagai contoh, sebuah akun di Twitter @agannyi membagikan foto-foto yang menampilkan mobil mewah dari Jerman digunakan untuk menjemur kerupuk dan sepatu. Padahal, mobil tersebut memiliki nilai yang sangat tinggi, mencapai ratusan juta hingga miliaran rupiah, dan biaya perbaikan catnya pun tidak murah.

"Dari kejadian hari ini, tetangga sebelah menjemur kerupuk di atas Mercy. Dan yang membuat heran, kali ini BMW digunakan untuk menjemur sendal," tulis @agannyi dalam keterangan foto yang diunggah di Twitter.

Dalam foto pertama, terlihat sebuah Mercedes-Benz C Class berwarna putih dengan sebuah tampah berisi kerupuk mentah diletakkan di atas kap mesin mobil tersebut. Mobil tersebut digunakan sebagai alas untuk menjemur kerupuk agar lebih kering sebelum digoreng.

Selanjutnya, dalam foto lainnya terlihat sebuah BMW X5 terparkir di garasi rumah tetangga yang merupakan pemilik akun @agannyi. Yang menarik perhatian adalah di atas kap mesin mobil tersebut terdapat sendal anak perempuan yang sedang dijemur.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network