Hilang Kendali, Pemotor Tewas Usai Menabrak Pohon di Jln. Mayjen Kedungkandang Kota Malang

Damianus Lau
Kecelakaan maut di Jalan Mayjen Sungkono, Kelurahan Buring, Kecamatan Kedungkandang Kota Malang (foto: iNewsBatu.id/Damian)

MALANG,, iNewsBatu.id - Terjadi Kecelakaan maut di Jalan Mayjen Sungkono, Kelurahan Buring, Kecamatan Kedungkandang Kota Malang Minggu siang (9/6/2024). Diduga pengendara motor Honda Beat jenis kelamin laki-laki menabrak pohon mengalami luka serius hingga tewas ditempat.

Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polresta Malang Kota Iptu M. Isrofi Kepolisian Resor Malang Kota masih menyelidiki motif kecelakaan tersebut lantaran identitas korban belom ditemukan. 

"Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 12.55 sebuah motor Honda Beat warna merah dengan nomor polisi N 6041 EAL tiba-tiba menghantam pohon di tepi jalan dengan sangat keras. Pengendaranya tidak membawa identitas. Kami perkirakan usia laki-laki itu sekitar 30 tahun,” terang Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polresta Malang Kota Iptu M. Isrofi (9/6). 

Jelas Isrofi, saat mengalami kecelakaan, korban mengenakan baju lengan panjang hijau bertuliskan ”SCSG Crew”, sandal warna putih kombinasi hitam, celana selutut, dan memiliki rambut botak di bagian dahi. Dari keterangan saksi di lokasi kejadian, awalnya pria itu berkendara dari selatan. Atau dari arah Kabupaten Malang menuju ke jembatan di Kedungkandang. 

Lebih lanjut Isrofi menambah kan, saat melintas di depan SDN Buring, tiba-tiba korban kehilangan kendali. Motor yang dia kendarai oleng ke kiri dan menabrak pohon mahoni di tepi jalan. Akibat tabrakan tersebut, motor korban pecah di bagian fairing sebelah kiri. Pengemudinya pun tewas. 

“Korban tidak mengenakan helm, sehingga mengalami luka memar parah di bagian kepala," pungkas Isrofi.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network