Media China Waspadai Timnas Indonesia yang Semakin Kuat dengan banyaknya Pemain Naturalisasi

Admiraldy Eka Saputra
Timnas Indonesia tergabung di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 bersama Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain dan China (Foto: Aldhi Chandra/MPI)

BATU,INewsBatu.id - China akan menjadi salah satu lawan Timnas Indonesia di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Media China pun meminta timnya mewaspadai Skuad Garuda yang semakin kuat dengan datangnya para pemain naturalisasi.

China dan Indonesia tergabung di Grup C pada babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Mereka tergabung bersama empat tim lain yakni Jepang, Australia, Arab Saudi dan Bahrain.

Timnas China diminta bermain semaksimal mungkin saat melakoni laga tandang melawan Timnas Indonesia. Sebab, tiga poin di laga tersebut akan sangat menentukan nasib mereka untuk menjaga asa lolos ke babak berikutnya.

"Jika tim nasional sepak bola tidak bisa mengalahkan Indonesia di kandang sendiri, maka akan sangat sulit untuk melaju ke babak selanjutnya sebagai peringkat keempat grup," tulis 163 dalam laporannya.

"Tim Indonesia sudah mempunyai banyak pemain naturalisasi yang bisa membantu, dan kekuatan mereka secara keseluruhan tidak bisa dianggap remeh," lanjut mereka.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network