Pengurus DPP Perindo Kunjungi Markas Demokrat, yang dipimpin oleh Angela Tanoesoedibjo

Jonathan Simanjuntak
Angela Tanoesoedibjo dan Pengurus DPP Partai Perindo

JAKARTA, iNewsBatu.id - Ketua Harian Nasional I DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo berkunjung ke Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/7/2024). Angela tiba untuk melakukan silaturahmi politik.

Pantauan di lokasi Angela dan rombongan pimpinan DPP Partai Perindo tiba pada pukul 17.17 WIB. Angela tiba bersama Wakil Ketua Umum Partai Perindo Ferry Kurnia dan Michael Sianipar, Bendahara Umum DPP Partai Perindo Angkie Yudistia.

Angela juga didampingi oleh Sekretaris DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq, Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hukum dan HAM Tama S Langkun.

Saat tiba, Angela langsung disambut Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Sekjen Demokrat Teuku Riefky Harsya dan kader Demokrat lainnya. Pimpinan Perindo dan Demokrat terlihat akrab bersalaman.

Mereka bahkan tak sungkan untuk saling bertukar tawa. Kedua partai itu kemudian langsung terlihat masuk ke dalam ruang pertemuan yang berada di lantai 4.

Hingga berita ini ditayangkan, pertemuan pun masih berlangsung. Adapun awak media tidak diperkenakan untuk meliput pada pertemuan tertutup itu.

Ini merupakan kunjungan kedua partai Perindo setelah pada Kamis 27 Juni 2024 mengunjungi markas Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Saat bertemu PKS, pertemuan keduanya membahas politik hingga Pilkada serentak yang bakal digelar pada tahun 2024 ini.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network