AHY Perkenalkan Pimpinan Demokrat, Sambut Kedatangan Perindo

Jonathan Simanjuntak
DPP Partai Demokrat menerima kunjungan silaturahmi politik dari jajaran DPP Partai Perindo di Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/7/2024). FOTO/MPI/JONATHAN SIMANJUNTAK

JAKARTA, iNewsBatu.id - DPP Partai Demokrat menerima kunjungan silaturahmi politik dari jajaran DPP Partai Perindo . Pertemuan kedua partai itu berlangsung di Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/7/2024). 

Dalam pertemuan itu, Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terlihat memperkenalkan jajaran Demokrat. Agus memperkenalkan kadernya di hadapan Ketua Harian I DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo

Jajaran petinggi Demokrat yang hadir adalah Sekjen Demokrat Teuku Riefky Harsya, Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Andi Mallarangeng.

"Ini tidak asing ya, ini Teuku Harsya (Sekjen Demokrat). Kemudian ada Pak Andi Mallarangeng, Pak Andi ini Sekretaris Majelis Pertimbangan Partai Demokrat, jadi sekretarisnya Pak SBY," kata AHY di ruang pertemuan itu, Selasa (2/7/2024). Selain itu, AHY juga memperkenalkan Bendahara Umum Partai Demokrat, Renville Antonio yang turut hadir. 

Sebaliknya, Angela pun memperkenalkan jajaran DPP Partai Perindo yang hadir. Adapun mereka yang hadir dari Perindo ialah, Wakil Ketua Umum Partai Perindo Ferry Kurnia dan Michael Sianipar, Bendahara Umum DPP Partai Perindo Angkie Yudistia. Angela juga didampingi oleh Sekretaris DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq, Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hukum dan HAM Tama S Langkun. 

Dalam kesempatan itu, AHY juga berharap pertemuan Demokrat dan Perindo bisa terus berlangsung.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network