Rakyat Probolinggo Dukung Langkah LIRA Jatim

Saifullah
LSM Lira Jawa Timur (Foto: iNewsBatu.id/Saifullah)

PROBOLINGGO, iNewsBatu.id - Langkah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) LIRA Jawa Timur (Jatim) melaporkan Kalapas kelas 1 Porong Sidoarjo ke Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) mendapat apresiasi dari berbagai pihak.

Salah satunya disampaikan salah satu tokoh masyarakat Gus Muhammad Toyyib Algoffar. Menurutnya, langkah yang dilakukan LSM LIRA Jatim dengan melaporkan Kalapas Porong ke Kemenkumham merupakan langkah tepat.

“Kami sangat mengapresiasi tindakan pintar dan cerdas LSM LIRA dalam hal ini. Karena dugaan Kalapas menerima gratifikasi dari terdakwa Hasan Aminuddin sangat tidak terpuji,” kata Gus Toyyib, begitu dia akrab disapa, Selasa (23/7/2024).

Terlebih, menurut Gus Toyyib, sudah ada tindak lanjut dari laporan tersebut, karena beredarnya informasi jika fasilitas yang diterima Hasan Aminuddin sudah disita. Sehingga tidak bisa berkomunikasi lagi dengan para kroni-kroninya.

“Informasi yang saya terima fasilitas berupa HP yang digunakan Hasan Aminuddin disita. Terbukti, saat ini nomor yang biasanya digunakan Hasan Aminuddin sudah tidak aktif lagi,” ungkap pria kelahiran Kabupaten Probolinggo itu.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network