Jaring Atlit Berbakat, Cabor IBCA MMA Kabupaten Probolinggo Gelar Kejurkab

Ahmad Didin
Kejurkab IBCA MMA Kabupaten Probolinggo (Foto: iNewsBatu.id/Ahmad Didin)

PROBOLINGGO, iNewsBatu.id - Cabang Olahraga (Cabor) Indonesia Beladiri Campuran Amatir Mixed Martial Art (IBCA MMA) Kabupaten Probolinggo menggelar Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) IBCA MMA Probolinggo selama 3 hari pada Hari Jum'at - Minggu (23-25/8/2024) di Gor Sasanakrida, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo.

Kegiatan Kejurkab IBCA MMA Piala Oka Mahendra Wakil Ketua DPRD Cup tersebut bertujuan untuk menjaring Atlit - atlit MMA terbaik di Kabupaten Probolinggo pada Olahraga Beladiri Campuran atau MMA.

Ketua Umum IBCA MMA Kabupaten Probolinggo, Jeffrey Djiantoro mengatakan kegiatan Kejurkab tersebut untuk menjaring Atlit terbaik MMA untuk persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur Tahun 2025 mendatang.

"Kegiatan ini untuk mencari Atlit MMA yang terbaik dan nantinya akan kami kirim sebagai perwakilan dari IBCA MMA Kabupaten Probolinggo pada Porprov 2025 mendatang," ungkapnya.

Ia menambahkan dalam kegiatan Kejurkab ini mempertandingkan beberapa kelas mulai dari umur 12 tahun hingga umur 22 tahun dan masing - masing kelas sesuai dengan kelas yang akan di pertandingkan pada Porprov IBCA MMA 2025 mendatang.

"Pada Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) IBCA MMA kali ini hanya mempertandingkan kelas putra dan putri katagori Striking dimana tidak ada kuncian bawah," jelasnya.

Sekedar informasi, IBCA MMA Kabupaten Probolinggo pada Porprov 2024 kemarin berhasil menjadi juara Umum 3 dengan perolehan 2 medali emas dan 2 medali perunggu dari 7 Atlit yang dikirim.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network