Paslon Gus Haris Ra Fahmi Resmi Mendaftar ke KPU Kabupaten Probolinggo Diiringi Ribuan Pendukung

Ahmad Didin
Gus Haris dan Ra Fahmi saat Mendaftar ke KPU Kabupaten Probolinggo Diiringi Ribuan Pendukung (Foto: Istimewa)

PROBOLINGGO, iNewsBatu.id - Pasangan Gus Haris dan Ra Fahmi, resmi mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Probolinggo sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Probolinggo, Rabu (28/8/2024) sekitar pukul 11.30 WIB. 

Pendaftaran ini berlangsung lancar dan cepat, dimana seluruh berkas persyaratan dinyatakan lengkap dan sesuai oleh pihak KPU, menandai langkah awal pasangan tersebut dalam kontestasi Pilkada Probolinggo 2024.

Ribuan pendukung Gus Haris dan Ra Fahmi memadati Kantor KPU Kabupaten Probolinggo untuk turut mengantarkan kedua tokoh muda tersebut. 

Puluhan ribu pendukung terdiri dari berbagai kalangan masyarakat, termasuk santri, tokoh agama, hingga kader partai pengusung, berkumpul sejak pagi hari untuk memberi dukungan moril kepada pasangan yang diusung oleh koalisi partai besar seperti Gerindra, PKB, PPP, Golkar, dan PKS ini.

Dalam proses pendaftaran yang berjalan kurang dari 30 menit, Ketua KPU Probolinggo Aliwafa menyatakan bahwa seluruh dokumen telah diverifikasi dan dinyatakan lengkap.

 "Berkas yang diajukan oleh pasangan calon Gus Haris dan Ra Fahmi telah kami terima dan periksa dengan teliti. Seluruhnya dinyatakan lengkap dan memenuhi persyaratan," ujar Ketua KPU Kabupaten Probolinggo dalam keterangannya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network