get app
inews
Aa Read Next : 4 Makeup Dekoratif Buat Mendukung Penampilan Wanita Modern serta Dinamis

Tidak Hanya Baik Untuk Bayi, Baby oil Bisa Dimanfaatkan Oleh Orang Dewasa Lho

Selasa, 05 Juli 2022 | 16:10 WIB
header img
manfaat baby oil (shutterstock)

BATU, inews.id - Baby oil sering dihandalkan sebagai alternatif minyak telon yang melembapkan sekalian menghangatkan kulit bayi selesai mandi. Tetapi, manfaat baby oil rupanya bisa juga dirasa orang dewasa.

Ada banyak panduan kecantikan yang manfaatkan pemakaian baby oil. Meringkas dari laman kpop.id, berikut manfaat baby oil untuk perawatan kecantikan.

1. Bersihkan kuas make up

Alat kecantikan pasti harus dibikin bersih secara periodik, terhitung kuas make up. Teteskan sedikit baby oil pada kuas, lalu seka dengan tangan sampai tersisa make up luntur. Kemudian, rendam sesaat di di air hangat. Peras sampai tersisa kotoran terangkut, lalu keringkan.

2. Pelembap kulit

Dapat diterapkan di bagian badan mana saja yang dirasa kering dan bersisik. Cukup berikan sekali satu hari selesai mandi untuk jaga kandungan kelembapan kulit.

Walau demikian, berhati-hati bila ingin mengimplementasikannya di muka. Seharusnya kerjakan eksperimen pada bagian yang lain dahulu untuk menahan reaksi alergi atau iritasi.

3. Menangani ketombe

Produk ini bisa juga digunakan untuk menangani permasalahan kulit kepala, seperti ketombe dan kulit kepala kering. Baby oil bisa juga menolong melemaskan rambut yang kering.

Berikan perlahan-lahan ke sisi yang gatal atau memiliki masalah, lalu dibasuh sesudah didiamkan sesaat. Dapat digunakan saat sebelum keramas agar hasilnya lebih maksimal.

Editor : Bayu Pratama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut