get app
inews
Aa Read Next : 5 Ide Desain Interior Untuk Kepribadian Ekstrovert Bisa Dicoba

Ini Dia Tipe Kepribadian Sanguinis, Si Ceria yang Penuh Percaya Diri

Kamis, 14 Juli 2022 | 15:20 WIB
header img
Ilustrasi : Orang dengan kepribadian sanguinis (iNews.id)

BATU, iNews.id - Dalam diri manusia terdapat karakter yang sudah menyatu dengan perilakunya. Karakter ini bisa dikatakan sebagai kepribadian. Ada beragam tipe kepribadian manusia.

Salah satunya adalah kepribadian sanguinis dikenali sebagai figur yang ceria dan membahagiakan.

Tetapi, apa yang membandingkannya dengan ke-3 type personalitas yang lain? Yuk, baca keterangan berkenaan type personalitas sanguinis di bawah ini.

Apakah itu kepribadian sanguinis?

Orang dengan tipe kepribadian sanguinis dikenal jadi orang yang penuh energi, membahagiakan, dan ceria. Jika mengenali orang dengan tipe kepribadian ini, kamu kemungkinan berasa jika orang itu sangat gesit dan benar-benar gampang bergaul sama orang lain.

Tetapi, bila kamu tergolong seorang sanguinis, berpetualang dan lakukan beberapa hal yang memacu adrenalin kemungkinan termasuk salah satunya dari hoby yang membahagiakan untuk kamu.

Tidak cuma hanya itu, sebagai seorang sanguinis, kamu kemungkinan condong benar-benar percaya diri dan tidak begitu perduli dengan apa pemikiran orang lain.

Walau demikian, orang dengan kepribadian ini dikenal juga tidak sanggup lama-lama kerjakan satu perihal, hingga kerap kali terdistraksi dengan beragam hal lain yang dia anggap lebih hebat dan membahagiakan. 

Editor : Dean Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut