get app
inews
Aa Read Next : 7 Cara Melacak Lokasi Pasangan, Dijamin Mudah dan Aman Tanpa Ketahuan

Stop Blokir WhatsApp Pasangan Kamu Ketika Bertengkar? Ketahui 4 Alasan Ini

Kamis, 28 Juli 2022 | 12:57 WIB
header img
Ilustrasi memblokir whatsapp ketika bertengkar (Foto : Istimewa/net)

BATU, iNews.id - Di setiap hubungan selalu ada asam manisnya. Maka dari itu, jika menjalin hubungan harus ada salah satu yang mengalah. Kurangi ego dan lebih pikirkan apa yang terbaik untuk pasangan kita. Karena kunci dari setiap hubungan yaitu saling mempercayai dan mengerti kelebihan dan kekurangan pasangan. 

Pertengkaran sering ada dalam sebuah hubungan, apa lagi jika kamu sedang menjalani hubungan jarak jauh dengan pacarmu. Saat kamu dan pasangan ingin membahas masalah serius lewat telepon atau chat, bukannya masalah akan selesai justru seringkali obrolan berubah menjadi pertengkaran karena kesalahpahaman.

Mungkin menurutmu, memblokir nomor teleponnya adalah cara untuk meluapkan emosi dan akan merasa lebih bagus. Tetapi percayalah memblokir bukan cara terbaik untuk menyelesaikan permasalahan. Dilansir dari Your Tango, berikut 4 alasan kenapa kamu jangan memblokir pasanganmu saat bertengkar.

Memblokir kontaknya sama juga memperpanjang masalah

Saat kamu menghilang atau memblokir kontaknya itu sama juga menghambatmu untuk menyelesaikan. Menghukum pasanganmu dengan memblokirnya, otomatis tidak ada cara lain untuk mengawali pembicaraan yang produktif dan menyelesaikan masalah.

Walau sebenarnya, jika kamu memulai percakapan dengan dia, kemungkinan akan menghasilkan jalan keluar dan menguntungkan kedua pihak. Pertengkaran akan cepat berakhir.

Editor : Supriyono

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut