get app
inews
Aa Read Next : 7 Cara Melacak Lokasi Pasangan, Dijamin Mudah dan Aman Tanpa Ketahuan

Stop Blokir WhatsApp Pasangan Kamu Ketika Bertengkar? Ketahui 4 Alasan Ini

Kamis, 28 Juli 2022 | 12:57 WIB
header img
Ilustrasi memblokir whatsapp ketika bertengkar (Foto : Istimewa/net)

Memblokir adalah cara untuk ‘membunuh' keharmonisan dalam hubungan

Bila kalian diam saat terjadi masalah, itu sama juga tidak ada kesempatan untuk berbicara dari hati ke hati. Kebenaran akan terhambat seiring kamu memblokir kontaknya. Dari sini umumnya resiko kesalahpahaman ada dan akan menjerumuskan hubungan dalam kondisi yang lebih sulit.

Karena tidak ada yang dapat membuat 'ruang aman' untuk pasangannya dan menyembuhkan luka lama atau menyelesaikan permasalahan yang terjadi.

Memblokir bisa menghentikan kemesraan dan keintiman

Saat dua orang bisa mengekspresikan hati mereka tak perlu membuat orang lain merasa sedih atau bersalah, disitulan hubungan mesra akan tercipta. Tanpa memblokir kontak, kamu malah dapat menjembatani kerenggangan hubungan karena pertengkaran menjadi lebih dekat dari sebelumnya.

Memblokir pasangan sama juga menjebakmu dalam permainan tidak penting yang kamu buat sendiri

Memang betul terkadang semakin kamu kecewa, semakin besar kesempatan buat kamu bertumbuh menjadi seseorang yang lebih dewasa. Pada dasarnya ada dua jenis pertumbuhan. Yang pertama pertumbuhan evolusi terjadi perlahan dengan seiring berjalannya waktu secara alamiah.

Sebaliknya, pertumbuhan revolusioner terjadi saat kamu berhadapan dengan suatu hal yang besar, menyakitkan, bahkan juga kamu berpikir jika itu tidak bisa diatasi. Tetapi, entah bagaimana kamu bisa bangun dan menakhlukan itu semua. Biasanya, respon ini cepat sekali muncul karena sangat menyakitkan.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut