get app
inews
Aa Read Next : Mami Nita Yulianti dari DRW Skincare Bagikan 55 Ribu Paket Sembako Menjelang Lebaran

Jangan Salah, Ini Urutan Skincare Yang Benar Agar Wajah Bersih Setiap Hari

Sabtu, 30 Juli 2022 | 14:32 WIB
header img
ilustrasi urutan skincare malam. (inews.id)

BATU, iNews..id - Saat ini kebanyakan kaum hawa memperhatikan kesehatan kulit wajahnya agar terlihat cantik dan bersih setiap hari. Maka dari itu, sekarang banyak berbagai skincare yang baik digunakan oleh wanita. Namun jangan salah menggunakannya ya, karena jika salah bukannya membuat wajah kamu cantik dan bersih tapi sebaliknya. 


Selain menggunakan facial wash, ternyata ada beberapa rangkaian skincare yang lain, skincare penting untuk kepentingan dan merawat wajah kita. Tetapi, jumlahnya rangkaian skincare ternyata tidak boleh sembarangan dalam pemakaiannya. Ada urutan skincare malam yang harus kalian tahu.

Bila tidak berurutan dengan benar karena itu pemakaian skincare kamu tidak maksimal atau sia-sia. Waktu menggunakan skincare pada malam hari, dapat memperbaiki sel kulit karena paparan polusi, radiasi sinar matahari, dan tekanan pikiran yang disebabkan oleh aktivitas Anda.

Mengaplikasikan skincare di malam hari juga dapat melembabkan kulit wajah. Proses pembelahan sel kulit, berlangsung lebih cepat pada malam hari. Akhirnya, saat Kamu bangun pada pagi hari disambut dengan kulit yang terlihat lebih sehat, kenyal, dan bercahaya.

Untuk waktu pemakaian skincare malam mulai jam 8-10 malam. Tidak boleh terlalu malam, supaya waktu tidur cukup.

Urutan Skincare Malam

Ini kali kita akan membahas urutan skincare malam hari, apa sih?

1. Make Up Remover

Jika Anda sering keluar rumah, menggunakan make up, atau dalam melakukan kegiatan terkena banyak polusi, make up remover sangat perlu Anda gunakan.

Make up remover membantu Anda membersihkan make up dan debu yang menempel diwajah. Gunakan make up remover sebagia urutan skincare malam yang pertama.

Anda bisa menggunakan make up remover dengan bahan dasar minyak supaya kosmetik dengan kandungan minyak dapat mudah dihilangkan.

Tetapi, untuk orang dengan tipe kulit berminyak, pembersih make up dengan bahan dasar air kemungkinan lebih baik dipilih supaya kulit tidak menjadi semakin berminyak.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut