get app
inews
Aa Read Next : 7 Cara Melacak Lokasi Pasangan, Dijamin Mudah dan Aman Tanpa Ketahuan

Tips Menghadapi Pasangan LDR  yang Sedang Marah, Ketahui Solusinya!

Selasa, 02 Agustus 2022 | 08:58 WIB
header img
Ilustrasi menghadapi pasangan LDR yang sedang marah. (inews.id)

BATU, iNews.id - Saat pasangan sedang marah pastinya anda otomatis menghampiri dan membujuknya agar emosinya segera mereda. Namun beda hal nya dengan pasangan yang berbeda kota, pulau, ataupun sampai beda negara. Tentu saja jika memiliki hubungan jarak jauh yang sedang marah susah untuk menyelesaikan permasalahannya.


Salah satu hubungan yang paling berat untuk dijalani adalah jarak jauh atau LDR (Long Distance Relationship). Tidak banyak orang yang mempunyai keinginan untuk melakukan LDR bila tidak terpaksa karena keadaan.

Hubungan jarak jauh ini rentan sekali terkena permasalahan karena pasangan tidak dapat bertemu secara langsung dan mengatasinya. Komunikasi dan kepercayaan adalah hal paling penting untuk melakukan LDR.

Tetapi, saat sudah telanjur bertengkar dengan pacar yang jauh, pasti kita harus melakukan usaha sebaik mungkin untuk mengatasinya. Misalkan saja kita dapat mencoba empat hal berikut ini agar permasalahan dengan pasangan dapat segera teratasi.

1. Jangan setiap menit mengiriminya pesan atau menelepon

Saat ada permasalahan pastinya ada pihak yang merasa kecewa dan marah. Tetapi, jangan sampai untuk menghujaninya dengan pesan atau telepon saat kecewa. Jika ada perkataannya yang membuat kecewa semestinya kita tahu jika saat itu pasangan sedang marah.

Bila sedang sama-sama marah tentu jalan keluar juga tidak dapat didapatkan meski kita terus-menerus menghujaninya dengan pesan . Jadi, menjaga emosi dan cukup biarkan dia supaya bisa berpikir lebih jernih dan tenang.

Editor : Supriyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut