get app
inews
Aa Read Next : 4 Makeup Dekoratif Buat Mendukung Penampilan Wanita Modern serta Dinamis

Merawat Kulit Dengan Menggunakan Susu Kambing

Rabu, 17 Agustus 2022 | 06:12 WIB
header img
Ilustrasi susu kambing (okezone.com)

BATU, iNews.id - Kulit yang cerah dan bercahaya pasti menjadi impian banyak wanita. Mereka akan rela mengeluarkan biaya lebih agar bisa tampil dengan kulit sehat dan cerah tersebut.

Akan tetapi, jika tidak pintar memilih jenis produk perawatan kulit yang sesuai, kulit malah menjadi rusak dan terlihat kusam.

Kandungan bahan kimia berbahaya pada produk kecantikan juga dapat menyebabkan efek samping, sehingga memang lebih baik dihindari. Dari pada memilih produk yang memiliki bahan kimia, ada baiknya kamu untuk beralih ke produk yang berbahan alami. Selain menghindari efek buruk bahan kimia, dengan menggunakan produk berbahan alami maka hasilnya akan lebih alami dan maksimal.

Ada salah satu bahan alami yang tidak salahnya untuk kamu coba, bahan tersebut adalah susu kambing. Tidak hanya berkhasiat untuk mengobati dan mencegah penyakit, susu kambing juga bermanfaat untuk mengatasi beragam masalah kulit wajah seperti menghaluskan, melembutkan, dan menutrisi kulit.

Kandungan asam laktat pada susu kambing juga mampu membuat kulit menjadi terhidrasi. Nutrisi yang masuk ke dalam tubuh akan optimal disalurkan ke seluruh tubuh sampai pada jaringan kulit yang halus. Nah, dengan terserapnya nutrisi hingga ke dalam kulit, maka bukan tidak mungkin jika kulit kamu pasti akan nampak sehat dan terlihat cerah merona.

Selain itu, kandungan dalam susu kambing juga mampu menangkal radikal bebas. Kulit adalah tameng utama saat berhadapan dengan berbagai macam masalah yang mengancam kesehatan kulit. Dengan sifat menangkal radikal bebas inilah maka kulitmu akan tetap cerah dan bersinar. Jadi, tidak ada salahnya untuk menjadikan susu kambing sebagai bahan untuk perawatan kulitmu.

Editor : Bayu Pratama

Follow Berita iNews Batu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut